Dua artikel yang sudah saya posting, semunya tentang gay….hmmm…ini memang menjadi pembahasan yang nga kunjung-kunjung habis. ada hal yang jadi pemikiran kita, gay itu menular atau bawaan sejak lahir?…Dari pengalaman saya (bukan eks. gay loh) yang pernah bertemu dan hampir menjadi korban gay,…agaknya gay itu menular…ketika seseorang menjadi “korban” pelecehan seorang gay, maka korban tersebut akan dengan perlahan namun pasti akan menjadi gay juga. mungkin karena pengalaman yang terjadi tersebut membuat dia menjadi “rendah” dan akhirnya “menikmati” kehidupan sebagai bagian dari komunitas gay.

Tahukah anda bahwa gay didominasi oleh cowok-cowok keren, ini saya buktikan sendiri dengan pengalaman yang terjadi, ada begitu banyak cowok-cowok cakep yang menjadi pujaan banyak cewek ternyata seorang gay, mengapa bisa? jawabannya adalah setiap pria yang telah menjadi gay mereka juga selektif memilih pasangan (seperti bagaimana cewek or cowok mengidam-idamkan pujaan hatinya) demikian juga seorang gay dia akan memilih pasangannya yang ganteng sama seperti yang ada dalam benak cewek-cewek. nah buat cewek2 hati-hati jangan sampai anda terjebak, jika anda salah memilih orang maka yang terjadi adalah, apa yang anda kira bahwa dia adalah seorang cowok cakep, ternyata seorang gay…Makannya kalo menentukan pasangan, berdoa dulu atau serahkan sama Tuhan, maka dia beri yang terbaik.

Gimana supaya kita bisa tahu bahwa orang itu gay?

Mungkin dari 2 artikel sebelumnya

dijelaskan tentang tanda-tanda orang tersebut adalah gay, tapi bagi saya itu belum bisa membuktikan bahwa orang yang dekat dengan anda itu gay. sebagai tambahan dari apa yang disampaikan dalam artikel sebelumnya, ini tanda seorang gay menurut pengalaman saya:

1. Seorang Gay, sepintas lalu mereka normal seperti cowok biasanya, tetapi yang membedakannya adalah ketika dia bertemu dengan cowok yang menjadi targetnya (yang diidam-idamkan) perhatiannya luar biasa…bahkan dia bakal buat or beri apa saja yang disukai targetnya.

2. Seorang gay ketika ketemu target, tatapan matanya akan lebih banyak kepada sang target  meskipun disitu ada cewek cantik, teman, keluarga or orang banyak. istilahnya “sang target telah mengalihkan dunianya”

3. Waktu kenalan sampai dekat seperti saudara sangat cepat dengan sang target. normalnya orang kalo kenalan pasti nunggu waktu yang lumayan lama sehingga bisa dekat. tapi bagi seorang gay kalo bisa dipersingkat why not! makannya seorang gay biasanya sangat “supel”.

4. ketika dekat, dengan sang target  biasanya dilakukan seorang gay pada pasangannya adalah memberanikan diri memegang tangan sang target dengan waktu yang lumayan lama (nga seperti biasanya) dan yang biasanya sich, jari2nya dipegang semua..hehehehhehe

5. posisi duduk selalu ingin dekat dengan sang target…bahkan pake rangkul segala….

6. biasanya target diajak jalan berdua, padahal temannya banyak.

7. Gay memiliki bibir yang berbeda dengan cowok normal (kalo yang ini hanya yang berpengalamanlah yang tahu)

8. Seorang Gay tahu persis targetnya adalah seorang pejaka atau bukan.

Mungkin anda bertanya secara umum gimana bisa membedakan dia gay atau bukan, jawabanya…kita nga bisa bedakan….kehidupannya normal seperti cowok sejati umumnya, namun akan terlihat perbedaanya pada waktu dia bertemu sang target (pujaan hatinya).

oh iya….bagaimana dengan orang yang sudah menjadi gay bisa nga, normal lagi? sebenarnya bisa, jika dia mau…banyak contoh koq para gay yang normal lagi, tentunya orang tersebut harus dibina secara khusus dalam hal ini pembinaan kerohanian, jujur, masalah yang satu ini penyelesaiannya nga hanya satu dua hari tapi butuh waktu yang lama dan keseriusan pribadinya untuk berubah….ingat gan cobaan pasti akan datang untuk membuat dia bakal balik lagi. hanya dia dan Tuhan yang mampu menyelesaikan apa yang dia alami.

About these ads