Tanda-tanda bahwa seorang Gay menurut pengalaman saya…

Dua artikel yang sudah saya posting, semunya tentang gay….hmmm…ini memang menjadi pembahasan yang nga kunjung-kunjung habis. ada hal yang jadi pemikiran kita, gay itu menular atau bawaan sejak lahir?…Dari pengalaman saya (bukan eks. gay loh) yang pernah bertemu dan hampir menjadi korban gay,…agaknya gay itu menular…ketika seseorang menjadi “korban” pelecehan seorang gay, maka korban tersebut akan dengan perlahan namun pasti akan menjadi gay juga. mungkin karena pengalaman yang terjadi tersebut membuat dia menjadi “rendah” dan akhirnya “menikmati” kehidupan sebagai bagian dari komunitas gay.

Tahukah anda bahwa gay didominasi oleh cowok-cowok keren, ini saya buktikan sendiri dengan pengalaman yang terjadi, ada begitu banyak cowok-cowok cakep yang menjadi pujaan banyak cewek ternyata seorang gay, mengapa bisa? jawabannya adalah setiap pria yang telah menjadi gay mereka juga selektif memilih pasangan (seperti bagaimana cewek or cowok mengidam-idamkan pujaan hatinya) demikian juga seorang gay dia akan memilih pasangannya yang ganteng sama seperti yang ada dalam benak cewek-cewek. nah buat cewek2 hati-hati jangan sampai anda terjebak, jika anda salah memilih orang maka yang terjadi adalah, apa yang anda kira bahwa dia adalah seorang cowok cakep, ternyata seorang gay…Makannya kalo menentukan pasangan, berdoa dulu atau serahkan sama Tuhan, maka dia beri yang terbaik.

Gimana supaya kita bisa tahu bahwa orang itu gay?

Mungkin dari 2 artikel sebelumnya

dijelaskan tentang tanda-tanda orang tersebut adalah gay, tapi bagi saya itu belum bisa membuktikan bahwa orang yang dekat dengan anda itu gay. sebagai tambahan dari apa yang disampaikan dalam artikel sebelumnya, ini tanda seorang gay menurut pengalaman saya:

1. Seorang Gay, sepintas lalu mereka normal seperti cowok biasanya, tetapi yang membedakannya adalah ketika dia bertemu dengan cowok yang menjadi targetnya (yang diidam-idamkan) perhatiannya luar biasa…bahkan dia bakal buat or beri apa saja yang disukai targetnya.

2. Seorang gay ketika ketemu target, tatapan matanya akan lebih banyak kepada sang target  meskipun disitu ada cewek cantik, teman, keluarga or orang banyak. istilahnya “sang target telah mengalihkan dunianya”

3. Waktu kenalan sampai dekat seperti saudara sangat cepat dengan sang target. normalnya orang kalo kenalan pasti nunggu waktu yang lumayan lama sehingga bisa dekat. tapi bagi seorang gay kalo bisa dipersingkat why not! makannya seorang gay biasanya sangat “supel”.

4. ketika dekat, dengan sang target  biasanya dilakukan seorang gay pada pasangannya adalah memberanikan diri memegang tangan sang target dengan waktu yang lumayan lama (nga seperti biasanya) dan yang biasanya sich, jari2nya dipegang semua..hehehehhehe

5. posisi duduk selalu ingin dekat dengan sang target…bahkan pake rangkul segala….

6. biasanya target diajak jalan berdua, padahal temannya banyak.

7. Gay memiliki bibir yang berbeda dengan cowok normal (kalo yang ini hanya yang berpengalamanlah yang tahu)

8. Seorang Gay tahu persis targetnya adalah seorang pejaka atau bukan.

Mungkin anda bertanya secara umum gimana bisa membedakan dia gay atau bukan, jawabanya…kita nga bisa bedakan….kehidupannya normal seperti cowok sejati umumnya, namun akan terlihat perbedaanya pada waktu dia bertemu sang target (pujaan hatinya).

oh iya….bagaimana dengan orang yang sudah menjadi gay bisa nga, normal lagi? sebenarnya bisa, jika dia mau…banyak contoh koq para gay yang normal lagi, tentunya orang tersebut harus dibina secara khusus dalam hal ini pembinaan kerohanian, jujur, masalah yang satu ini penyelesaiannya nga hanya satu dua hari tapi butuh waktu yang lama dan keseriusan pribadinya untuk berubah….ingat gan cobaan pasti akan datang untuk membuat dia bakal balik lagi. hanya dia dan Tuhan yang mampu menyelesaikan apa yang dia alami.

38 pemikiran pada “Tanda-tanda bahwa seorang Gay menurut pengalaman saya…

  1. Ping balik: selamat datang di wordpress izul cakep « izulcakep

  2. Memang benar apa yang saudara utara diatas,tapi saya tambahkan sbb :
    1.Supel dalam bergaul, namun dari kesupelan tersebut terkadang ada timbul sikap lebaynya.
    2.Kalau ditanya kapan kawin, dia selalu mengelak dan mengalihkan perhatian, atau bila dia menjawab selalu bilang belum jodoh, atau yang parah lagi dia marah/tersinggung.
    3.Kalau ketemu cowok yang cakep dan sedikit akrab pasti dia menanyakan dimana kamu tinggal, dan diberi sedikit peluang disuruh berkunjung pasti dia akan mengunjungi.
    4.Biasanya minta nomer HP targetnya.
    5.Perpakai selalu Rapi dan berwangi-wangian dan suka memelihara diri/selalu bersih (untuk kelas menengah katas)
    6.Kalau sudah kenal si target diajak ke restauran.
    7.paling mudah targetnya yaitu ABG,karena sangat mudah, apalagi sang ABG kekurangan dalam hal financial
    8.di FB kalau malu mengutara tentang dirinya seorang Gay, maka dipesan informasi propilenya, inteterst : Laki2 dan perempuan.
    9.dan banyak lagi yang lainnya.
    10.Seseorang Gay perasaannya biasanya mudah tersinggung.
    11.Ya benar umumnya para Gay hampir 85 persen cowo Cakep2
    12. seseorang bisa juga menjadi Gay karena sering dipuji/disanjung oleh cowo2 karena ketampananya.

    Ok, itu pendapat saya , terima kasih

    • 1.gay itu sensitif melebihi wanita
      2.suka hura hura dasn pamer materi dan fisik
      3.posesif
      4.selalu haus sex/hypersex
      dllnsb.
      kunjungi webku ya say
      alvangay.blogspot.com
      homoindonesia.blogspot.com
      COWOK GANTENG KALO NGAK BAJINGAN YA JADI GAY.
      POLISI MELIHAT KORBAN PEMBUNUHAN BIASANYA TAHU KALO GAY YA DARI PENAMPILAN KORBANNYA.RAPI MANICURE DAN PEDICURE .KEBANYAKAN LEBAY.GAY YANG BOTT –DISODOMI DAN BERPERAN JADI WANITA–TIDAK SELALU KEBANCI BANCIAN.YANG GAGAH PERKASA MALAH BANYAK YANG BOTT DIRANJANG…..

  3. kalau ada dan banyak iman. kagak mungkin jadi GAY…..yang pastinya para GAY itu banyak AIR MANINYA …….

  4. fakta membuktikan, kaum GAY (GAya lebaY) adalah kumpulan cowox2 pengecut berhati lebay yang tak “JANTAN” menatap MASA DEPAN

  5. hak hak hak… gue seorang fujoshi akut….
    gue trmasuk pendukung atau pecinta kaum yaoi (boy x boy)
    tapi gak sembarangan gue ngeshipp..
    gue setuju ama statement komentar paling atas, tapi hanya beberapa nomer saja.
    sebenarnya gay yg gue tau itu a.k.a yg gue shipp berdasar cinta. gue ciyussan nih.. ngelihatnya sweet banget bukan karena nafsu semata atau pengecet dan sebagainya.
    perasaan gue mengatakan, mereka yg tiba2 jadi gay itu yg awalnya normal karena kedekatan mereka yg lama dan perhatian yg lebih dari hyung-dongsaeng…. dan berujunglah punya perasaan itu…
    gue ngikutin mereka (yg gue shipp) sampe 2 tahun lebih. mereka memang cowok keren, tapi biasanya sang uke akan bertindak sebagai wanita dan seme seperti lelaki. aaaggh gue gila kalo ngmg ini… tiap hari fb gue selalu update ttg berita mereka meskipun mereka gak prnah mengakuinya di depan public, secara mereka penyanyi.🙂 tapi tindak tanduknya yg patut dicurigai seperti apa yg dikemukakan oleh si pemilik blog ini. thankz infonya

  6. ya.. saya ma bisa doain aja mudah2an kaum gay di dunia ini berkurang hingga akhirnya menghilang. soalnya saya yakin Tuhan itu gak mungkin nyiptain laki2 suka sama laki2. itu bukan kodratnya. Tuhan jahat banget dong kalo bener nyiptain kaum gay. itu enggak mungkin. jadi yang salah itu manusianya sendiri. kaum gay, bertobatlah.. sebelum ada masa dimana Tuhan ngebalikin bumi ini gara2 kalian. yang kena sial bukan hanya kaum kalian, orang2 normal juga jadi ikut kena musibahnya. kalian jahat banget ya karena ma mementingkan nafsu sendiri. gay itu bukan takdir. itu penyakit. namanya penyakit pasti bisa sembuh. asal kaliannya yang mau sembuh.

  7. saya dulu seorang gay mulai SMA KELAS 1 dan kelas 2 x berhenti tapi kok klas 3 mulai jadi gay tpi q ingin tobat dan berubah TOTAL jadi cowog NORMAL aku masih suka ama cewek gimana x carax aku lagi btuh ceweg perhatian ama q ada gag ya nh numberku 083857882884

    • lo mau normal??lo islam kn?klo islam shalat taubat trus shalat tahajud insya allah lo normal kembali tpi shalat lo harus khusyuk perdalam lgi iman lo!!!jgn ragu2 hrus berpikiran positive
      skian.

  8. yang pasti otak para gay dan waria itu ga sama dg yg normal.siapa sih yang mau jadi gay?.gay juga cinta wanita tapi cintanya cuman sedikit.lelaki bisa jadi gay krn kondisi di penjara atau asrama.biar saja jadi gay.kalo berdosa ya di tanggung sendiri kelak asal gak korupsi saja.
    alvangay.blogspot.com
    homoindonesia.blogspot.com

  9. Hakikat sifat gay dan lesbi merupakan cinta kepada hamba dari yang maha pengasih dan penyayang kepada para hambanya di bumi ini. dengan sifat kasih sayang itulah setiap hamba tahu akan jati dirinya sebagai manusia yang pecinta. namun banyak sekali manusia yang tidak mau bersyukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan kepadanya. MBanyak manusia yang melakukan tindakan kerusakan yang melampaui batas akan nafsu bejatnya atas nama naluri cinta
    fenomena gay/lesbi merupakan kasih sayang yang berbalut kejahatan dimana seorang pria yang terlalu berlebihan mencintai seseorang entah itu pria atau wanita. ingatlah dalam mencintai atau hal membenci seseorang itu biasa-biasa saja. toh semua akan kembali kepada maha pecinta.

    Cintailah TuhanMu yang telah menciptakanmu wahai manusia yang melampaui batas
    Kamu tidak sadar dengan kaum Sodom umat Nabi Luth as yang diazab dengan dibalikkan tanahnya hingga rata dengan tanah lantaran mengikuti cinta nafsu bejat yang berbalut kasih sayang sebagai hamba ? Renungkan jika azab itu menimpa negeri kita Indonesia !
    Kasihanilah para penerus bangsa yang akan kau mangsa, atau sudah kau tulari dengan virus-virusmu yang terus berkembang!

    PILIHAN BUAT PARA HAMBA YANG MELAMPAUI BATAS KARENA MENGIKUTI NAFSU BEJAT ::
    1. KAMU MATI SAJA ENTAH BUNUH DIRI ATAU DIBUNUH, KARENA DARAH KAMU ITU HALAL UNTUK DIBUNUH
    2. BERTAUBAT DENGAN MENCINTAI TUHANMU LEBIH DARI MENCINTAI SEORANG HAMBA
    3. BERDOA DAN BERDAKWAH AGAR VIRUS-VIRUS GILA YANG KAU TULARKAN HANGUS DI MUKA BUMI KHUSUSNYA DI INDONESIA

    SEMOGA TUHAN MENGAMPUNI DOSA KITA SEMUA DAN MELINDUNGI KITA DARI SYETAN JAHANNAM AMIN

    • emang kamu Tuhan? yang musti bertobat itu kamu, tobil. secara elu menghalalkan darah manusia lain. Tuhan yang bener2 Tuhan aja gak pernah menghalalkan manusia untuk dibunuh. mau cari contoh dari mana? Sodom? dasar o’on. Sodom itu bukan berdosa hanya karena banyak gaynya, tapi karena kejahatan-kejahatan yang lain. pikiran dangkal kayak selokan en comberan. emang gue mau dijadiin gay? gue jadi gay karena disodomi oleh kakak kandung gue sendiri trus gue mau bunuh dia? darahnya halal buat gue tenggak? goblok kok gak habis2. sok suci, gue doain jadi anjing aja elo, atau jadi babi.

    • Aku gak setuju sama pernyataan njenengan yg “PILIHAN BUAT PARA HAMBA YANG MELAMPAUI BATAS KARENA MENGIKUTI NAFSU BEJAT ::
      1. KAMU MATI SAJA ENTAH BUNUH DIRI ATAU DIBUNUH, KARENA DARAH KAMU ITU HALAL UNTUK DIBUNUH
      2. BERTAUBAT DENGAN MENCINTAI TUHANMU LEBIH DARI MENCINTAI SEORANG HAMBA
      3. BERDOA DAN BERDAKWAH AGAR VIRUS-VIRUS GILA YANG KAU TULARKAN HANGUS DI MUKA BUMI KHUSUSNYA DI INDONESIA”

      Org berdakwah harus bertata krama. Kamu manusia. Bukan malaikat apalagi Tuhan. Malaikat aja kalau mau mengahakimi manusia harus dapet izin dari Allah dulu🙂
      Orang berdakwah dengan cara kasar yg mau dengerin cuma dikit parahnya gaada sama sekali. Istighfar :):)

  10. Lho kalian kok merasa paling suci sendiri ! Bahkan menghalalkan darah sesamamu ! Lha apa kau kira kami kaum gay senang jadi gay ! Atau jadi orang kere ! Ato jadi orang cacat ! ? Lha kalo Tuhan menakdirkan kami jadi seperti ini ,kalian mau apa ? Apa kalian lebih pintar dari Tuhan ? Bumi mesti jadi satu khilafah di bawah pemerintahan wahabi ? Sok kalian semua ! Lihat dulu hikmahnya segala sesuatu itu,jangan dangkal gitu !

  11. Haduh gini ya… Indonesia belum pada open minded sih emang.. Kalo tau aja ada yg gay atau lesbi pasti langsung di judge sumpah gamenghargai banget. Gay itu dari lahir. Hormon mereka. Coba deh lo tanya ke diri lo sendiri “kapan lo jadi straight(normal)” lo bisa jawab APA?! Itu kesimpulannya juga. Gay itu gabisa nular tolol-_- ngakak gue bacanya. Gay bukan pilihan tapi THEY BORN WITH IT. Bukan salah mereka juga kalo mereka gay. Jd gue saranin ke lo semua lo harus respect dong.. Kalo lo garespect sm yg namanya Lesbi, Gay lo gamenghormati perbedaan LOL dan gay gabisa sembuh.. -dan gue cewek

  12. cara yg lebih mudah klo mau normal pacarin aja cewek tomboy walaupun kyak cowok tpi msih ada sisi cutenya tpi jgn milih yg terlalu tomboy biasanya yg terlalu tomboy tuh lesbi

  13. Saya ingin berkomentar bahwa seseorang tidak dapat menentukan apakah dia itu lahir dengan keadaan cacat ataupun normal tapi yang jelas kaum gay itu telah di ciptakan oleh tuhannya sendiri, coba aja mereka diberi pilihan mau jadi pria straight ato gay pasti mereka memilih straigt tapi apa daya mereka , mereka dilahirkan dan ditakdirkan menjadi kaum gay bukan straight jadi jika ia menyukai atau bahkan menyayangi sesama jenis maklumilah hal tersebut karna mereka juga ciptaan tuhan mu, tapi jika kalian menghalal kan kaum pria gay itu untuk di bunuh maka kalian juga dapat menghalalkan orang yang tuli,buta,bisu,cacat kaki , cacat tangan dan cacat sebagainya karna itu juga salah satu penyakit

  14. Sejujur nya gua suka banget ama gayy beneran sumpah ????? TAPI LIAT GAY YG DI LINDAS KERETA AHAHAHAHAGAGAAGAGAGAAGAGAGHAAHGAHAAGAHAHAHAHAH !!!!!!!!! MATI AJA LO MAHO !!!!

  15. Ping balik: Masih Tentang Dunia “Gay”…. | Stendanson's Weblog

  16. kalau kita tahu betul bahwa homosex adalah dosa, dan terjadi disekitar kita, terjadi pada teman akrab kita sendiri, apa yang harus kita lakukan untuk membantu mereka?
    membiarkan mereka tetap menjadi gay, tidak mngkin karena kita paham itu adalah dosa besar.
    apa yang harus aku lakukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s