10 Film Natal Favorit Yang Pantas Sebagai Hadiah Natal…

Hari Natal tinggal beberapa hari lagi. Suasana liburan Natal semakin kental terasa baik bagi mereka yang merayakannya maupun yang tidak.Tidak lengkap melewati liburan Natal tanpa menonton film Natal yang menarik untuk itu tak ada salahnya menjadikan film-film seru ini sebagai hadiah natal bagi keluarga Anda selama liburan. Menurut alltopmovies.net, ada 10 film terbaik untuk ditonton di saat Natal :

1. The Muppet Christmas Carol (1992) : Film ini adalah salah satu adaptasi dari kisah klasik Christmas Carol karangan Charles Dickens. Film musikal ini diperankan oleh aktor sungguhan, berkolaborasi dengan boneka-boneka The Muppets yang kita kenal dari acara TV “Sesame Street,” seperti Kermit the Frog, Miss Piggy, Gonzo the Great dan lain-lain.

2. Deck the Halls (2006) : Deck the Halls adalah film komedi keluarga yang berlatar belakang suasana Natal di Massachusetts. Diperankan oleh Danny DeVito dan Matthew Broderick, film ini sangat menghibur karena menghadirkan banyak adegan lucu dan seru.

3. Home Alone (1990) : Siapa yang tak kenal film yang satu ini? Film yang mempopulerkan nama Macaulay Culkin ini mengisahkan Kevin, seorang anak kecil yang tertinggal di rumah sendirian saat seluruh keluarganya pergi berlibur ke Perancis. Sendirian, Kevin harus menghadapi bahaya dari perampok yang sedang mengincar rumahnya.

4. The Grinch (2000) : Alkisah di dalam sebuah kepingan salju, tinggal sebuah negeri ajaib bernama Whoville. The Who’s, penduduk yang tinggal di dalam negeri itu sangat mencintai hari Natal. Sayang sekali ada monster bernama the Grinch yang membenci hari Natal dan berencana untuk mencuri hari Natal dari The Who’s.

5. Elf (2003) : Sewaktu masih bayi, Buddy merangkak ke dalam karung Santa Claus dan terbawa ke Kutub Utara, tempat para kurcaci bekerja membuat mainan. Di sana, Buddy dibesarkan oleh Papa Elf dan bertumbuh terlalu besar untuk ukuran kurcaci.

6. Fred Claus (2007) : Fred Claus yang diperankan oleh Vince Vaughn, adalah kakak dari St. Nick alias Santa Claus. Berkebalikan dengan Nick, perangai Fred kasar dan egois. Saat Fred terlilit hutang sebesar $50,000, Nick bersedia memberikannya asalkan Fred mau datang ke Kutub Utara untuk membantu Nick di musim Natal kali ini.

7. Christmas Carol (2009) : Film ini adalah film Natal terbaru tahun ini. Film yang mengadaptasi novel Charles Dickens ini mengisahkan si pelit Ebenezer Scrooge yang bertemu dengan tiga hantu di malam Natal.Dibintangi oleh Jim Carrey, film 3-D ini dibuat dengan proses “performance capture.”

8. Four Christmases (2008) : Film komedi romantis ini menceritakan pasangan Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) yang sebelumnya selalu tidak mau berkunjung ke rumah orang tua mereka pada waktu Natal. Namun Natal kali ini mereka tidak bisa menghindar dan harus mengunjungi orang tua mereka di 4 lokasi yang berbeda karena mereka semuanya sudah bercerai.

9. The Escape Clause (2006) : Santa Claus (Tim Allen) sedang banyak masalah: beberapa hari menjelang Natal produksi mainan tersendat, Mrs. Claus sebentar lagi melahirkan dan si jahat Jack Frost berbuat onar dan berusaha untuk mengambil alih kekuasaan Santa.

10. The Polar Express (2004) : Seorang bocah yang meragukan adanya Santa Claus tidak bisa tidur pada malam Natal. Dia berharap mendengar bunyi lonceng dari rusa-rusa yang menarik kereta Santa. Namun yang dia dengar justru suara deruman kereta ekspres di luar jendelanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s