Inilah Tampilan Resmi Motor Ducati Rossi seri Moto GP 2011…

Dolomites – Ducati Desmosedici GP11 yang akan jadi tunggangan Valentino Rossi pada musim balapan 2011 sudah resmi diperkenalkan. Meski warna merah adalah ciri Ducati, nuansa Rossi ikut hadir.

Motor Rossi itu dipamerkan, Rabu (12/1/2011) waktu setempat, dalam acara Wrooom2011 yang digelar di hamparan salju wilayah Dolomites, Italia.

Sebagai penghormatan untuk Rossi, motor tersebut ikut menghadirkan nuansa warna favorit The Doctor, yaitu kuning. Warna itu hadir di sejumlah tempat di motornya –sebagaimana juga di balutan kostum balapnya. Kehadiran nomor 46 di motor mengukuhkan ciri Rossi di motor Ducati itu.

Akan tetapi, motor itu tetap didominasi oleh warna Ducati/Marlboro yakni merah dan putih. Untuk warna putih, Crash juga menyebut kalau area rambahannya di motor lebih meningkat ketimbang tahun lalu.

Motor yang ditunggangi oleh Rossi dan rekan setimnya, Nicky Hayden, juga akan terlihat sedikit berbeda. Masalahnya tempat-tempat yang di motor Rossi berwarna kuning akan jadi hitam di motor Hayden.

“GP11 Ducati akan mulai melaju di (ujicoba) Sepang sebagai ‘langkah nol’,” ujar Direktur Teknik Ducati Filippo Preziosi di Autosport, memberikan indikasi kalau Ducati sudah menyiapkan sejumlah langkah pengembangan ke depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s