Taukah kamu Biaya Perawatan Bugatti Veyron Setara Harga Mobil Baru di Indonesia

BeritaUnik.net – Bagi yang ingin memiliki mobil semahal Bugatti Veyron Super Sport harus harus siap dengan biaya perawatannya yang juga supermahal seperti yang dilansir laman okezone berikut ini .

Saking mahalnya, situs Autoblog bahkan melansir kalau merawat satu mobil Bugatti Veyron lebih mahal ketimbang menyewa pesawat jet pribadi!

Contoh saja biaya perawatan untuk Bugatti Veyron 1.6 Grand Sport. Biaya servis rutin mobil ini menghabiskan dana 12.866 pound atau sekira Rp165 juta. Dengan uang sebesar itu kalau di Indonesia bisa membeli Daihatsu Xenia.

Biaya itu belum termasuk biaya penggantian sparepart tertentu. Ambil contoh untuk perawatan ban. Untuk membeli satu set ban mobil tersebut harus dikeluarkan uang sebesar 23.500 pound (Rp305,5 juta).Yang bikin stres saat pemasangan ban. Untuk mendapatkan sudut yang tepat sesuai ketentuan, diperlukan biaya 7.050 pound (Rp91,7 juta) setiap sudut.

Saking peliknya perawatan ban, banyak pemilik Bugatti Veyron berhati-hati dalam merawat mobil mereka. Bahkan kebanyakan dari mereka kerap membawa mobil tersebut dengan mobil gendong jika ingin membawa mobil tersebut ngebut di tempat-tempat tertentu.

Nah, masih berpikir untuk memiliki Bugatti Veyron. Mungkin lebih baik bermimpi saja karena mimpi itu gratis!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s