Spanyol Buka Hotel Ruang Angkasa Pada Ketinggian 450 km Pertama…

Spanyol Buka Hotel Ruang Angkasa Pada Ketinggian 450 km Pertama – Xinhua, sebuah perusahaan Spanyol pada November 2012 bermaksud untuk membuka ruang pertama di dunia hotel ruang angkasa. Hanya perlu membayar tiga juta euro, Anda dapat di tanah pada jarak 450 kilometer di hotel tempat menginap tiga malam.

Menurut “Lianhe Zaobao” , yang bertanggung jawab untuk desain ini “Galactic Suite ruang resor” (Galactic Suite Space Resort) Perusahaan hotel mengatakan ruang dapat menampung empat warga dan dua ruang pilot.aneh semua

Tamu per hari Anda bisa melihat hari berikutnya keluar dari 15. Hotel penerbangan kecepatan hingga 30.000 kilometer per jam, setiap 80 menit akan dapat mengelilingi bumi. Tamu mengenakan “Velcro” mantel, mereka bisa lakukan sebagai Spider-Man merangkak di dinding kabin gratis.
Galaksi suite, presiden eksekutif Claramonte mengatakan rencana ini akan memungkinkan para eksekutif perusahaan pemimpin diakui dalam ruang industri pariwisata. Dia meramalkan bahwa industri berada pada tahap embrio memiliki prospek yang sangat besar bagi masa depan ruang pariwisata akan menjadi sangat terbatas.

Perusahaan akan menggunakan roket Rusia untuk mengirimkan penduduk. Roket akan diluncurkan di pulau Karibia, untuk terbang hotel ruang akan mengambil satu setengah. Dia berkata: “Para penghuni di sana untuk mengambil roket, roket dan kapsul ruang angkasa akan dermaga selama tiga hari. Hal ini akan memungkinkan pengunjung tidak perlu khawatir ditinggalkan di sana. Tiga hari kemudian, penumpang dari roket memasuki kembali ke Bumi.”
Lebih dari 200 orang sudah menyatakan minatnya dalam ruang hotel, ada sedikitnya 43 orang pemesanan hotel. 3 juta euro untuk perjalanan juga termasuk tropis pulau, yang delapan minggu pelatihan.

Namun, para pengkritik mempertanyakan waktu singkat hotel dibuka di ruang angkasa, dan perusahaan sumber pendanaan. Perusahaan mengklaim kecintaan terhadap ruang, miliarder anonim telah menginvestasikan 30 miliar dolar AS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s