5 Pertimbangan Jika Mantan Pasangan Minta Kembali Jalin Hubungan…

“Aku masih mencintaimu.” Bagaimana jika mantan kekasih Anda mengucapkan mantra ini?

Yakinkan diri Anda untuk memberikan jawaban yang tepat, dengan melihat jauh ke masa depan dan menjadikan pengalaman sebagai pelajaran. Berikut merupakan beberapa fakta sekaligus tips yang harus Anda perhatikan untuk menghadapi kondisi semacam ini:

Biarkan mengalir: Pria vs Wanita
Pada dasarnya, wanita adalah sosok yang menyukai hal-hal berbau romantis. Dalam hal ini, mereka akan lebih mudah menerima orang lain setelah hubungan percintaan dengan pasangannya berakhir. Berdasarkan fakta dari berbagai pakar, sebanyak 50% pria masih tetap berusaha menjaga perasaan cintanya terhadap sang mantan kekasih. Sedangkan pada wanita, hanya 27% dari mereka yang mengaku mengalami perasaan semacam ini. Karena itu, persiapkan diri Anda agar tidak terjebak dalam situasi menyulitkan seperti ini.

Pertimbangkan maksud si dia
Coba pikirkan matang-matang, mengapa dia ingin kembali? Mungkin saja dia memang pria baik yang selalu peduli pada Anda. Akan tetapi, bukan sesuatu hal yang tidak mungkin bahwa dia memiliki maksud lain di balik semua ini. Yakinkan bahwa Anda tidak akan terjerumus ke dalam lubang yang sama untuk kedua kalinya.

Coba kembali ke masa lalu, mengapa Anda putus?
Jika Anda masih menyimpan perasan cinta pada si dia, maka Anda akan sangat mudah menerima dia kembali. Sebelum Anda melakukan hal ini, cobalah mengingat kembali apa yang menyebabkan hubungan Anda di masa lalu bisa berakhir. Hal ini sangat penting dilakukan untuk menghindari munculnya masalah yang sama dalam suatu hubungan.

Jangan menghindar
Menghindar bukan berarti menyelesaikan masalah. Anda harus menghadapi apapun yang terjadi. Jika Anda memang tidak ingin menjalin hubungan dengan sang mantan, maka berterus teranglah kepadanya. Hal ini pasti akan membuat perasaan Anda jauh lebih lega.

Kejujuran adalah jalan terbaik
Jujurlah pada diri Anda sendiri dan juga kepadanya. Jika Anda memang ingin menyatukan kembali puing-puing hubungan Anda dengan sang mantan yang berserakan maka katakanlah sejujurnya, begitu pula sebaliknya. Intinya, jangan pernah mengkhianati perasaan Anda sendiri, karena hal itu justru akan membawa Anda masuk ke dalam masalah yang jauh lebih besar, baik bagi diri Anda sendiri maupun bagi si dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s