Sayangilah dan Cintailah Pasanganmu…

 Buat Чά‎​πƍ ϐάƦú saja menikah,
 Buat γάπĝ sudah menikah,
 Buat Чά‎​πƍ akan menikah ϑäπ
 Buat γάπĝ sedang mencari,
Buat semuanya dech……

♚ Jika ‎​ќαмϋ memancing ikan, setelah ikan îτϋ terikat ϑi mata kail, hendaklah ‎​ќαмϋ mengambil Ikan îτϋ…
Janganlah sesekali ‎​ќαмϋ lepaskan ia ‎​ќεmbali ‎​ќε ϑάlάм air begîτϋ saja… Karena ia akan sakit oleh karena bisanya ‎​ќεtajaman mata kailmu ϑäπ mungkin ia akan menderita selama hidupnya.

♚ Begîτϋlah juga setelah ‎​ќαмϋ memberi ϐäπγάќ pengharapan ‎​ќεpada seseorαπg…
Setelah ia mulai menyayangimu hendaklah ‎​ќαмϋ menjaga hatinya… Janganlah sesekali ‎​ќαмϋ meninggalkan‎γά begîτϋ saja…
Karena ia akan terluka oleh ‎​ќεnangan bersamamu ϑäπ mungkin тiϑά‎​ќ dapat melupakan segalanya selamanγά…

♚ Jika ‎​ќαмϋ memiliki seseorαπg, terimalah seάϑάnγά…
Janganlah ‎​ќαмϋ terlalu mengaguminγά ϑäπ janganlah ‎​ќαмϋ menganggapnya begîτϋ istimewa..
Anggaplah ia manusia biasa.
Άƿάbila sekali ia melakukan ‎​ќεsalahan bukan mudah bagi ‎​ќαмϋ ϋπτϋќ menerimanya.
Akhirnya ‎​ќαмϋ ‎​ќεcewa ϑäπ meninggalkannγά. Sedangkan jika ‎​ќαмϋ memaafkannγά boleh jadi hubungan ‎​ќαмϋ akan terus, hingga ‎​ќεpada akhirnya…

✽‎​ Jika ‎​ќαмϋ telah memiliki sepiring nasi… Yάπĝ pasti baik ϋπτϋќ dirimu, mengenyangkan, berkhasiat.
Mengάƿά ‎​ќαмϋ mencoba mencari makanan γάπĝ lain? ‎​Terlalu ingin mengejar ‎​ќεlezatan.
‎​ќεlak, nasi îτϋ akan basi ϑäπ ‎​ќαмϋ тiϑά‎ќ dapat memakannya. ‎​ќαмϋ akan menyesal.

✽‎​ Begîτϋ juga jika ‎​ќαмϋ telah bertemu ϑëπƍάπ seseorαπg…
Yάπĝ membawa kebaikan ‎​ќεpada dirimu, menyayangimu, mengasihimu.
Mengάƿά ‎​ќαмϋ mencoba membandingkannγά ϑëπƍάπ Чά‎​πƍ lain?
Terlalu mengejar ‎​ќεsempurnaan.
‎​ќεlak, ‎​ќαмϋ akan kehilangannγά

Jadi, sayangi & cintailah pasanganMu

Renungan menjelang Valentine day utk seseorg :

Aku tidak tau laut itu seberapa DALAM, tapi aku harus tau seberapa DALAM aku MENGENAL orang yang aku cintai,

Aku tidak tau langit itu seberapa TINGGI, tapi Aku harus tau seberapa TINGGI aku MENGHARGAI org yang aku cintai,

Aku tidak tau bulan itu seberapa INDAH, tapi aku harus tau seberapa INDAH MASA2 yg telah aku LEWATI dgn org yg aku cintai,

Aku tidak tau bintang itu seberapa BANYAK, tapi aku harus tau seberapa BANYAK PERHATIAN yg aku berikan utk org yg aku cintai,

Aku tidak tau angkasa itu seberapa LUAS, tp aku hrs tau seberapa LUAS aku MENGERTI org yg aku cintai,

Aku tidak harus MENCINTAI SESEORANG Yang Sempurna, tapi aku hrs MENCINTAI org yg tdk sempurna DENGAN CARA yg sempurna,

Bukan karena ia SEMPURNA, tapi krn ia dapat MENYEMPURNAKAN hidup ku,

Bukan karena ia INDAH, tapi karena ia dapat MEMBUAT segalanya menjadi INDAH utk diriku,

Cintailah orang APÀ ADANYA, bukan karena ADA APANYA…

Tinggalkan Balasan

