Apa Anda Susah Tidur?…

Insomnia
Anda mengalami kurang waktu tidur? Tak perlu khawatir, masalah itu hilang seketika ketika Anda mengikuti empat tips ini.

Survei terbaru dari Warren Evans menemukan bahwa 57,6% orang mengakui kurang waktu tidur. Sedangkan 82% orang mengatakan mereka akan lebih baik dan optimal jika mereka memiliki lebih banyak waktu tidur. Demikian mengutip femalefirst, baru-baru ini.

Ya, agar Anda mudah tidur, berikut ini tipsnya:

Singkirkan TV, komputer dan meja kerja

Kamar yang santai sangat penting. Anda perlu menciptakan sebuah ruang yang menuntun tubuh Anda secara otomatis menuju kedamaian, relaksasi dan, khususnya tidur.

Mudah saja. Hal itu dimulai dengan membuat tempat tidur Anda fokus dari kamar tidur Anda. Pindahkan televisi, komputer dan meja kerja Anda, ke kamar alternatif lain.

Jika tidak, mereka akan bertindak sebagai gangguan, karena Anda melihatnya. Itu membuat psikologis Anda ingin memakai manfaat barang tersebut.

Kamar gelap, dingin dan tak lembab

Kamar gelap, dingin dan tak lembab terbaik untuk tidur. Sirkulasi udara segar sangat membutuhkan, tirai atau jendela. Udara dan sinar perlu masuk untuk mengganti udara kamar Anda agar tetap terjaga.

Namun saat tidur, gelap sangat membantu Anda agar mudah tidur dan nyenyak. Agar semakin mendukung, pilih interior dan warna cat dinding yang senada dengan ketenangan.

Kasur Nyaman

Tempat tidur yang terlalu keras, terlalu lembut atau terlalu tua akan membuat Anda mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Bahkan itu membuat Anda jadi sulit tidur.
Jika hal itu terjadi, sebaiknya Anda mengganti kasur yang lama dengan yang baru. Tak perlu mahal, asal membuat tidur Anda nyaman dan kondisi tubuh Anda tetap sehat.

Kasur bersih dan antialergi

Debu, kutu di kasur, diketahui bisa menyebabkan alergi. Seperti membuat hidung tersumbat, mata gatal dan berair, bersin, pilek dan sesak napas. Tidur pun menjadi sulit.

Ya, segera ganti kasur Anda menjadi kasur antialergi. Atau jika belum memungkinkan, Anda harus mencuci dan membersihkanya sesering mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s