6 Hal Wajib Ditanyakan Pada Kekasih…

Setiap pasangan, tentu menginginkan hubungan yang berkualitas. Untuk mewujudkannya ada banyak cara, salah satunya adalah dengan mengetahui latar belakang dan kepribadian kekasih secara detil.

kencan
Anda bisa lebih mengenalnya dan saling bertukar pikiran.

Ajukan saja enam pertanyaan yang dilasir dari Shine berikut pada si dia di sela-sela obrolan. Anda bisa lebih mengenalnya dan saling bertukar pikiran, hubungan pun bisa jadi lebih berkualitas.

1. Apa cita-cita kamu?
Anda harus mengetahui apa yang ia cita-citakan yang tidak terkait hubungan, karena itu lah yang akan ia kejar. Kemungkinan, ia akan melibatkan Anda atau justru tak ingin Anda terlibat dalam mengejar cita-citanya. Terlepas dari itu, Anda tahu apa yang ia cita-citakan dan jadilah pendengar dan pendukung yang baik.

2. Bagaimana kehidupan masa kecil kamu?
Mengetahui masa kecil seorang pria, seperti kunci utama untuk bisa mengerti kepribadiannya. Itu karena masa kecil menjelaskan pengalaman yang membentuk kepribadiannya. Hal ini sangat penting diketahui oleh seorang wanita mulai dari hal besar hingga yang paling kecil

3. Apa yang membuat kamu merasa tidak nyaman?
Pertanyaan ini bisa muncul saat Anda dan dia sedang berkonflik. Sebaiknya hal ini dibahas secara detil. Anda harus tahu apa yang membuatnya marah, kecewa atau tidak nyaman dalam sebuah situasi. Lalu, cari jalan keluarnya bersama. Dengan begitu, Anda dan dia tak terjebak konflik yang sama berulang kali.

4. Karir seperti apa yang kamu inginkan?

Hal ini juga harus diperhatikan oleh tiap wanita. Itu karena Anda bisa melihat kemungkinan ia akan pergi jauh atau sangat sibuk bekerja. Setidaknya hal itu bisa jadi pertimbangan Anda.

5. Apa yang kamu inginkan dari hubungan ini?
Harapan seseorang terkait hubungan yang sedang dijalani tak selalu sama. Sangat baik jika mengkarifikasi atau menanyakan apa yang ia inginkan terhadap hubungan yang sedang dijalani bersama Anda saat ini.

6. Hal apa yang sangat kamu tidak sukai?
Bayangkan jika Anda selalu melakukan hal yang ia benci, hanya karena dia tidak pernah memberitahu. Ini adalah penentu keberhasilan sebuah hubungan.

Banyak hubungan yang gagal karena wanita sebenarnya tahu melakukan suatu kesalahan, tetapi mereka tidak tahu apa yang tidak bisa ditolerir pasangannya. Jadi sangat penting mengetahui batasan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s