TIPS mudah bagi yg sedang SINGLE untuk melepas status LAJANG…

Jika anda memiliki status “Single” atau “Jomblo” dan merasa tidak nyaman karenanya, mungkin ada baiknya jika anda membaca tips2 berikut ini.

Tips no.1:

Lebih Sering Tersenyum

“Siapa sih yang nggak suka disenyumin orang lain? Apalagi kalo orangnya seganteng dan secantik agan2 dan aganwati semua

Senyuman yang ikhlas merupakan salah satu daya tarik seseorang, dan dengan tersenyum, anda dapat membuat orang lain yang melihat merasa nyaman bersama anda. Selain itu, sebuah senyuman dapat dianggap sebagai suatu apresiasi dari orang lain yg dapat membangkitkan semangat, juga dapat merangsang pembentukan hormon yg dapat membuat orang lain merasa senang”

Tips no.2:

Bersikap Ramah dan Terbuka

“Udah senyumannya manis, baik pula. Nah loh, pasti seneng kan kalo dipuji kaya gitu? bisa sampe merah itu pipi

Dengan bersikap ramah serta terbuka kepada orang lain, akan membuat mereka tidak perlu berpikir 2x lagi untuk bersikap sama baiknya kepada diri kita, sehingga jika agan-agan bersikap ramah kepada semua orang, semua orang juga akan bersikap demikian kepada kita.
What you did is what you get “

Tips no.3:

Lupakan “Masa Lalu”

“Sempatkah terbesit di pikiran agan untuk kembali ke pelukan sang mantan? Atau masihkah agan teringat-ingat tentang sosok seorang gebetan yang pernah menolak agan?
Well, forget it guys! Waktu anda terlalu berharga jika hanya dihabiskan untuk memikirkan seseorang yang tidak pernah memikirkan agan

It’s time to move on. Melangkahlah kedepan, boleh melihat kebelakang, tapi jangan pernah berhenti. Jadikan kenangan untuk diingat dan sebagai guru yang berharga, bukan sebagai bahan untuk menyakiti diri sendiri “

Tips no.4:

Tingkatkan Percaya Diri

“Pernahkah agan berpikir, “aduh, apa wajahku jelek banget ya, sampe2 ga ada yang mau?”
Sebenarnya, pikiran-pikiran seperti itulah yang harus dimusnahkan dari dalam benak agan sekalian. Karena berawal dari pikiran seperti itulah sikap2 buruk agan berawal.
Contohnya seperti: minder, merendahkan diri, mengucilkan diri, dsb.

Jadi, kita bisa menambah kepercayaan diri kita dengan cara lebih banyak bersosialisasi, lebih sering tampil di muka umum, dan lebih menonjolkan diri.

Stop thinking that you’re an ugly boy, and be handsome “

“Nah, sekarang pilihan ada di tangan anda sendiri.
Apakah anda siap melepas masa lajang? Jika iya, maka anda cukup melaksanakan tips2 yang telah saya jabarkan di atas tadi, walaupun gak ada garansi 100% berhasil.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s