9 Adegan Film yang Ternyata Mitos Dramatisasi, wajib tahu nih!…

Anda pasti sering melihat adegan2 ini di film, dan pasti agan mengira jika hal ini terjadi pada agan ato agan lakukan, ini bisa terjadi….padahal hal ini hanyalah dramatisasi dari film2 hollywood.

1. pasir hisap:
penjelasan :
Di alam, pasir bekerja dengan proses yang disebut pencairan, di mana air naik dari tanah memisahkan butiran pasir sehingga mereka tidak dapat mendukung berat badan. Dengan standar Hollywood, diterjemahkan pencairan untuk daya isap mengerikan
2. terjatuh karena kulit pisang:
adegan yg sering terjadi di film2 komedi, dan ini secara tidak langsung sudah tertanam di otak kita, jika kita menginjak kulit pisang kita akan terpeleset.
3. menembak tangki, bisa meledakan mobil:
ini benar2 adegan paling terkenal dalam setiap film, tapi sebuah mobil yang ditembak tangkinya, tidak akan terjadi apa2 pada mobil tersebut.
4.bergantungan di kap depan mobil:
penjelasan :
Kecuali jendela mobil yang diturunkan, ada sedikit untuk berpegang pada saat Anda berada di atap mobil. Bahkan pada kecepatan di bawah 45 mil per jam, menunjukkan bahwa seseorang tidak dapat menggenggam erat untuk cukup diam di atas sementara mobil itu bergerak. Setiap berputar atau berhenti hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk, karena hukum Newton tentang gerak tidak akan bekerja sesuai keinginan Anda
5. membuka brankas dengan mendengar:
ini juga salah satu adegan paling sering dalam setiap film, tapi hal ini ternyata tidak bisa dilakukan walaupun dengan stethoscope.
6. menangkap peluru dengan gigi:
penjelasan :
Untuk melakukan hal ini, yang pasti seorang manusia harus memiliki refleks dan kekuatan super rahang, karena peluru bisa berjalan lebih cepat dari 850 kaki (hampir 260 meter) per detik. Bahkan jika seseorang bisa bereaksi cukup cepat menangkap peluru dengan gigi, gigi dan tulang rahang masih harus menahan energi kinetik yang sangat besar.
7. membuat sinar laser terlihat dengan cairan ato bubuk:
nah ini jg salah satu mitos yang satu paket dengan membobol brankas, karena biasanya ini adegan dalam pencurian.
8. suara ketika memukul seseorang:
nah kalo yang satu ini bener2 lebay dan kita sendiri bisa mencobanya. coba aja pukul temen agan
9. suara ketika mencabut pedang:
biasanya dalam adenga film, suara mencabut pedang itu akan terdengar bunyi.. “sreeng…”. dalam dunia nyata tidak akan berbunyi. gak percaya? buktikan aja sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s