13 Ide Pria Sembunyikan Status Pernikahan…(Para Wanita Harus Baca)

13 Ide Pria Sembunyikan Status Pernikahan
PRIA yang sudah menikah bukan berarti berhenti memburu perempuan yang dikaguminya. Jika perempuan itu Anda, tentu saja Anda bukanlah perempuan yang beruntung. Hanya saja perempuan sering tertipu dengan penampilan dan perilaku manisnya sehingga menjadi lupa menanyakan tentang status pernikahannya. Jika Anda menemukan beberapa hal di bawah ini pada pasangan Anda, sudah sepatutnya Anda mulai waspada. Bagaimana pria menyembunyikan status pernikahannya? Simak yuk beberapa tip yang kami bagi untuk Anda.

1. Lepas cincin
Karena ukurannya yang kecil, cincin perkawinan adalah hal termudah yang bisa disembunyikan. Jika Anda menanyakan keberadaan cincin tersebut, sebenarnya percuma saja.

2. Tidak bertanya status
Saking dimabuk kepayang, biasanya perempuan lupa untuk bertanya status perkawinan lelaki yang sedang dekat dengannya. Jika lelaki ini tidak ditanya, tentu saja ia enggan membeberkannya pada Anda demi keberlangsungan hubungan.

3. Rumah tinggal
Si dia akan bungkam atau justru memberikan alamat lain saat Anda menanyakan di mana ia tinggal bersama isteri dan anaknya. Ia ingin bersenang-senang di luar bersama Anda dan ingin tetap bahagia di rumah. Anda dan isterinya tidak akan dilibatkan satu sama lain sehingga masing-masing menjadi steril.

4. Alihkan pembicaraan
Saat Anda membicarakan perkawinan dalam hubungan Anda dan si dia, tentu saja ia akan menghindar dengan mengganti topik pembicaraan. Atau ia akan menanggapi dengan malas-malasan sehingga tidak terlihat antusias.

5. Aksi diam
Ia akan bertahan untuk tidak terpancing saat Anda berkomentar tentang pernikahan atau pembicaraan yang bertemakan keluarga. Menurutnya, ini hanyalah sebuah pancingan yang akan membuat statusnya ketahuan dan membuat runyam.

6. Menghindari mal
Tempat umum adalah momok mengerikan baginya. Ia akan sangat takut kepergok isteri, saudara atau teman-teman keluarga. Jika Anda bertemu dengannya saat dalam keramaian, ia seketika akan berubah menjadi orang rumahan yang betah hanya duduk dan mengobrol berdua dengan Anda.

7. Kencan akhir pekan
Ia akan jarang berkencan dengan Anda di akhir pekan dengan berbagai alasan dan tiba-tiba ia akan menjadi sulit dihubungi. Namun, sesekali, supaya kecurigaan Anda tidak bertumbuh, ia akan meluangkan ngapel di sebuah akhir pekan.

8. Nomor telepon khusus
Alih-alih ingin memberikan akses istimewa untuk Anda, ia memberikan satu nomor yang bisa Anda hubungi. Padahal tahukan Anda, saat nomor tersebut aktif, nomor lain yang hanya diketahui oleh keluarga sedang ia matikan, supaya isteri di rumah tidak bisa menghubunginya.

9. Menolak pembicaraan soal keluarga
Laki-laki berprinsip bahwa saat di rumah, ia adalah suami tetapi jika di luar, ia adalah lajang sejati. Mungkin teman-temannya juga begitu. Jika ada saat berkumpul tidak resmi bersama teman-temannya, ia tentu sudah berpesan agar tidak membicarakan yang berbau tentang kelaurha. Tentu saja teman-temannya sudah paham benar.

10. Jauhkan dari keluarga
Ia memang mengenalkan Anda pada teman-temannya, tapi dia tidak pernah mengenalkan adik, kakak, atau saudaranya pada Anda. Baginya, teman lebih bisa diajak kompromi daripada keluarga. Jika suatu saat Anda dan dia sedang hang out beramai-ramai dan bertemu kelaurganya, Anda tidak akan diperkenalkan secara khusus.

11. Berbohong pekerjaan
Jika Anda bertemu bukan dalam acara resmi, besar kemungkinan ia akan berbohong tentang pekerjaan dan alamat kantor di mana dia bekerja. Anda akan dianggap sebagai man killer karena berpotensi mengadukan kelakuannya pada atasannya.

12. Hanya berdua
Bersama dengan si dia, teman Anda tidak bertambah karena ia cenderung melindungi Anda dari berbagai relasi yang akan membahayakan. Teman-teman yang akan diajak hang out bersama dengan Anda pasti hanyalah teman yang itu-itu saja.

13. Foto
Ia tidak akan menaruh foto keluarga, anak dan isterinya di dompet. Terlalu berbahaya. Jika ia melakukannya, ia pasti akan secepat kilat menutupnya kembali agar tidak terlihat oleh Anda dan Anda tidak akan bertanya lebih jauh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s