Ini Dia Alasan Perempuan Lebih Suka Pria Tua…

Urusan kemapanan hingga sifat kedewasaan terkadang jadi sejuta alasan wanita memilih pria dewasa menjadi pasangan hidupnya.

Bagi wanita, usia memang menjadi pertimbangan dalam menentukan jodoh yang tepat untuknya. Tidak heran semakin dewasa pria, maka daya tarik untuk disukai wanita semakin besar.

Seperti dilansir Your Modern Living, berikut alasan kenapa hal ‘ajaib’ tersebut bisa terjadi.

Pria tua pastinya jauh lebih mapan dibandingkan dengan Anda para pria muda. Jika seorang pria telah membentuk mapan segi finansialnya, maka kepercayaan dirinya akan muncul.

Ya, tidak dipungkiri lagi wanita itu sangat menyukai hal ini. Dengan memiliki kemapanan, Anda akan dengan mudah mendapatkan hati para wanita tersebut. Rasa nyaman dari segi perasaan dan finansial akan terpenuhi.

Satu hal lagi, pria tua jauh lebih percaya diri dan yakin tentang diri mereka sendiri. Mereka kerap tidak benar-benar peduli tentang banyak hal mengenai apa yang orang lain pikirkan.

Beberapa di antaranya bahkan tahu bagaimana cara berdamai dengan kesalahan mereka. Mereka juga dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Makanya, ketika pria tersebut tertarik pada seseorang, maka dengan kedewasaannya dia pun akan bertanggung jawab dengan pilihan hatinya.

Satu hal lagi, dalam pandangan wanita pria yang berusia dewasa akan lebih mempunyai pemikiran yang luas dan luwes. Mereka dapat menghadirkan kestabilitasan sebuah hubungan yang sedang terjalin.

Bagi semua wanita yang serius, pria tua merupakan tipe pria favorit. Berbeda dengan para wanita yang sedang mengalami kelabilan mental, mereka lebih memilih pria muda yang insecure baik dari sisi finansial maupun kepastian hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s