5 Gaya Artis Yang Paling Sering Ditiru…

Banyak dari para selebriti dunia yang memiliki gaya unik dan khas kemudian berkembang menjadi tren. Tren memang selalu berganti, tetapi kekhasan gaya seseorang akan selalu abadi. Hal ini terbukti dari gaya para selebriti yang sangat mempengaruhi penampilan banyak orang.
Lalu, siapa saja selebriti yang penampilannya sangat berpengaruh pada 2009?
Spoiler for Michelle Obama

Ibu negara Amerika Serikat ini, memang memiliki penampilan yang sederhana dan memukau. Penampilannya selalu menjadi pusat perhatian mulai dari saat suaminya berkampanye hingga dikukuhkan menjadi Presiden Amerika Serikat.

Penampilan Michelle merepresentasikan dirinya yang elegan, aktif, mandiri, keibuan dan cermin wanita modern. Ia juga memiliki selera fashion yang sangat baik, bukan hanya mengandalkan baju karya perancang terkenal tetapi juga menggunakan brand yang sering
digunakan warga biasa.

Spoiler for Lady Gaga

Tahun ini bisa dikatakan tahunnya Lady Gaga. Ia memang memiliki gaya yang sangat “nyeleneh” tetapi hal itulah yang membuatnya makin bersinar. Mulai dari menggunakan rambut perak, hiasan kepala bernuansa planet, menggunakan baju kermit hingga baju berbentuk balon. Gayanya memang selalu menjadi bulan-bulanan kritikus fashion.
Tetapi, hal itu malah membuat kariernya semakin melejit. Gayanya pun menjadi trade mark tersendiri khas Lady Gaga.
Spoiler for Rihanna

Berbagai masalah yang banyak menimpanya di 2009, tidak membuat Rihanna melupakan penampilan. Setelah pada 2008 ia tampil dengan gaya rambut bob lurus dan diikuti banyak wanita di dunia. Pada 2009 gaya rambut asimetris dan pakaian tuxedonya juga menjadi tren. Tidak ketinggalan juga ankle boot, jaket kulit dan rok mini yang seringkali digunakannya dalam setiap kesempatan.
Spoiler for Kristen Stewart & Robert Pattinson di ‘Twilight’

Film ‘Twilight’ memang menjadi fenomena tersendiri. Gaya berpakaian dan riasan pucat para pemainnya banyak ditiru. Perpaduan riasan mata gelap (smokey eyes) dan warna kulit pucat pun menjadi tren.
Spoiler for Victoria Beckham

Victoria Beckham memang sudah menjadi ikon fashion. Gaya rambutnya dan gaya berpakaiannya seringkali menjadi tren. Salah satunya adalah saat ia menggunakan sepatu bahan wol tumit tinggi bernuansa klasik rancangan Antonio Berardi. Sepertinya, Victoria ingin mengungkapkan gaya sepatu tebal bernuansa klasik akan kembali menjadi tren pada 2010.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s