Kiat Mempertahankan Hubungan yang Sehat…

Bagi kebanyakan orang, ada beberapa hal diinginkan seseorang dari pasangannya. Mereka punya banyak keinginan. Sejumlah keinginan itu antara lain mereka menginginkan pasangan yang pengertian, menghargai, peduli, baik hati, penolong, bisa dipercaya, berpikiran positif, dan asyik diajak bercanda.

Hubungan bisa menjadi sulit jika dipenuhi dengan konflik, negatif, dan tak ada rasa percaya. Berikut ini cara mempertahankan hubungan yang sehat
• Lambat dan konsisten
Hubungan bisa berjalan dengan baik jika pasangan berhati-hati dan mengambil waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Biasanya hubungan romansa berakhir jika ada masalah besar dan tak tahu cara menyelesaikannya. Ini juga akan menolong pasangan untuk konsisten berupa dukungan dan keberanian. Kalau tidak konsisten bisa menyebabkan kesalahpahaman dan ketidakpastian.
• Membuat hubungan terus hangat
Hubungan akan menjadi bekerja dengan baik ketika pasangan memberikan apresiasi positif dan juga sikap lemah lembut terhadap satu sama lain. Menunjukkan kebahagiaan dan kasih sayang adalah cara terbaik membuat hubungan berjalan.
• Menyelesaikan masalah secara bersama-sama
Pasangan akan merasa dekat dan lebih puas dengan hubungan mereka ketika mereka menyelesaikan masalah dan persoalan dalam satu tim. Perasaan puas seperti memenangkan sebuah pertandingan.
• Menghargai perbedaan
Hubungan bisa berjalan dengan baik ketika pasangan memiliki banyak kesamaan namun tetap saling menghargai perbedaan dan tahu jika perbedaan bisa nyata.
• Mudah didekati
Seseorang membutuhkan pasangan yang bisa bicara dengan bebas. Berbagi adalah satu hal tentang pentingnya memberitahukan sesuatu terutama jika ada masalah atau juga hal apa yang penting dalam kehidupan.
• Memperlihatkan komitmen
Hubungan baru bisa bekerja dengan baik ketika pasangan memastikan dan memperlihatkan sebuah komitmen dan cinta mereka. Anda tak akan rugi mengatakan kepada pasangan betapa Anda sangat mencintainya dan Anda akan selalu berada di sisinya apapun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s