Ciri-Ciri Seorang Gay….

Ada banyak cara untuk mengenali seseorang gay atau bukan. Bagi kebanyakan orang, mungkin hal ini menjadi sesuatu yang mustahil dan tidak mudah dilakukan. Akan tetapi bagi seorang gay, akan dapat dengan mudah mengenali komunitasnya. Mereka seolah olah memiliki antena yang dapat dengan benar mengetahui status seorang pria yang menyukai sejenisnya.

Tentunya hal ini butuh keahlian dan trik tersendiri. Mungkin untuk gay dengan gaya dan penampilan yang ekstrem, akan dengan mudah dikenali oleh sekitarnya. Bahkan oleh masyarakat umum sekalipun. Akan tetapi untuk pria gay yang hidden akan sulit dikenali, karena penampilannya layaknya pria kebanyakan. Bahkan akan lebih sulit lagi jika pria tersebut sedang bersama wanita. Dari pengakuan sebagian besar gay, mereka mendapatkan keahlian mengenali kawan sejenisnya itu karena jam terbang. Semakin tinggi jam terbang pria gay tersebut, maka semakin besar peluang kebenaran “insting”nya.

Berikut tips dan trik cara mengenali seorang pria itu adalah seorang gay, biseks atau bukan.

1. Tatapan. Seorang pria akan menatap pria lain lebih lama dari pria biasa. Biasanya lebih dari 3 detik, dan itu dilakukan berulang-ulang. Tentunya hal ini akan dilakukan terhadap pria yang memang disukainya. Bahkan tatapan ini akan diakhiri dengan senyuman. Bagi sebagian gay mengaku, tatapan mata seorang gay terhadap pria itu sangat dalam dan terasa “menusuk”.

2. Wangi parfum lebih mencolok daripada wanita. Contoh parfum yang menjadi favorit kalangan gay: Hugo, Bvlgari, Polo, CK dan parfum branded lainnya. Bahkan jika yidak mendapatkan parfum branded, yang aspal bahkan diembat pula, yang penting baunya mendekati.

3. Cara berpakaian yang lebih dandy, modis, matching dan update. Motif yang dipakai biasanya garis garis lurus dan warnanya adem. Ada juga yang suka tampil dengan warna warana mencolok dan ngejreng. Bahkan untuk kaos, lebih disukai yang ketat, sehingga memperlihatkan lekuk tubuh lebih jelas. Termasuk kemeja juga dipilih ukuran yang lebih ngepas biar kelihatan bentuk tubuhnya, apalagi jika didapatkan dari hasil fitnes.

4. Tata rambut yang lebih klimis dan trendy. Selain penampilan, baju, dan wajah. Tak kalah pentingnya adalah tatanan rambutnya, biasanya pria gay lebih klimis dibanding pria heteroseksual. Umumnya mereka suka memakai produk Gatsby dan HR Suwarno gel yang membuat lebih look weet dan fresh.

5. Cara bicara yang lebih sopan. Umumnya tata bahasa yang dipakai lebih ditata. Bahkan pada kebanyakan gay, cara mereka bicara lebih kental huruf ‘s’ nya, dan parahnya lagi kebanyakan suaranya cempreng. Hal ini akan sangat nampak pada gay yang tingkat femininnya lebih tinggi. Makanya kalo kencan buta via telpon, umumnya dapat dikenali dari suara cempreng dan agak lembut, maka langsung bisa terdeteksi apakah pria itu gay atau bukan.

6. Gesture dan sikap. Pria gay , umumnya lebih menjaga sikap seperti cara berdiri, cara duduk hingga cara berjalan. Ketika duduk, dapat dengan mudah dikenali bagaimana pria gay menaruh tangan dan memposisikan atau menyilangkan kaki.

Demikian juga saat jarinya memegang rokok, memegang HP, memegang dompet hingga cara mengambil gelas minuman. Ada perbedaan yang cukup mencolok dibandingkan pria heteroseksual.

hmmmm….moga2 anda jeli…GBU

2 pemikiran pada “Ciri-Ciri Seorang Gay….

  1. Dunia gay sangat rentan dg yg namanya gengsy & style. Tp buat saya tidak! Rasa glamor itu ada. Tp didikan saya… Pandangan saya sebelumnya memang slalu mengarah ke sosok yg sederhana. Karna dibalik kesederhanaan itu pribadi gay akan sedikit tertutup. Seberapa anda menyimpan bila prilaku keseharian anda sangat mencolok, jangan prnh bilang privacy. Karna kehidupan gay di jaman modern ini sudah bukan bahasan tabu tuk khalayak ramai…
    Aku berharap bisa berkenalan dg gay dewasa. Pemikiran maju. Bertukar wawasan. Salam ; O856646OO785

  2. Ping balik: Dompet Pria Ck - Tips Baju Pria & Cowo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s