Kenali Tanda-tanda atau ciri-ciri dan Kehidupan Seorang Gay….

Apa itu GAY? apakah GAY dan Banci itu sama?

Terus terang banyak yang salah kaprah antara gay dan banci.. yang jelas Gay adalah lelaki yang orientasi seksnya mengalami penyimpangan (jiwa), sedangkan banci adalah lelaki yang orientasi seks dan perilakunya mengalami penyimpangan (jiwa bahkan tubuh, sampai rela operasi segala). Makanya parah Gay marah kalau disebut banci, Yang jadi titik pembedaan lain adalah, kalau gay bukanlah suatu pilihan, sedangkan banci adalah suatu pilihan. Artinya, kalau gay, berarti secara tidak sadar (kejiwaan) jadi gay.. mau tidak mau, sadar tidak sadar, karena beberapa faktor yang membuat dia seperti itu (misalnya broken home, pemerkosaan/sodomi, comfort zone, salah pergaulan, biologis, hormon, DNA, bahkan pola hidup). Inilah yang menyebabkan seseorang gay sulit untuk berubah jadi normal, kalaupun normal, dia masih ada kecenderungan kembali jadi gay (misalnya kasus suami yang selingkuh sama lelaki), karena secara tidak sadar, jiwanya menyukai lelaki. Yang nama jiwa secara tidak sadar,tidak dapat mengendalikannya, tapi kalau seorang gay ingin sembuh hanya dengan modal tekad, bisa dikatakan omong kosong. Yang dapat dia lakukan hanyalah menahan hasrat ‘gay’ nya, bukan sembuh jadi normal. saya mengatakan begini bukan berarti gay nga bisa “sembuh” obat yang paling mujarab adalah penyerahan dirinya kepada Tuhan. nah Sebaliknya, kalau banci itu mengapa dikatakan jadi pilihan, karena mereka secara sadar, mau tanpa paksaan untuk berubah jadi lelaki (MTF atau Man to Female – istilah dalam dunia gay/lesbi, ada beberapa jenis kelamin, yaitu MTF/Man to Female, FTM/Female to Man, Straight/normal, Sissy/cowok tapi kelakuan kayak cewek, Manly/cowok atau cewek yang gayanya jantan, hermaprodhite/cowok atau cewek yang dioperasi kelaminnya.

Mari kita fokus kembali ke Pembahasan kita tentang  Gay”!

Friends, Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman dan dikutip dari beberapa narasumber. Dan karena “perberbedaan faham” itulah artikel ini dibuat.
Ada banyak cara untuk mengenali seseorang gay atau bukan. Bagi kebanyakan orang, mungkin hal ini menjadi sesuatu yang mustahil dan tidak mudah dilakukan. Akan tetapi bagi seorang gay, akan dapat dengan mudah mengenali komunitasnya sendiri. Mereka seperti memiliki insting yang dapat dengan benar mengetahui status seorang pria yang menyukai sejenisnya. Tentunya hal ini butuh keahlian dan trik tersendiri. Mungkin untuk gay dengan gaya dan penampilan yang ekstrem, akan dengan mudah dikenali oleh sekitarnya.

Bahkan oleh masyarakat umum sekalipun. Akan tetapi untuk pria gay yang statusnya hidden akan sulit dikenali, karena penampilannya layaknya pria kebanyakan. Bahkan akan lebih sulit lagi jika pria tersebut sedang bersama wanita. Dari pengakuan sebagian besar gay, mereka mendapatkan keahlian mengenali kawan sejenisnya itu karena jam terbang. Semakin tinggi jam terbang pria gay tersebut, maka semakin besar peluang kebenaran “insting”nya.

Berikut tips dan trik cara mengenali seorang pria itu adalah seorang gay, biseks atau bukan.

1. Tatapan. Seorang pria akan menatap pria lain lebih lama dari pria biasa. Biasanya lebih dari 3 detik, dan itu dilakukan berulang-ulang. Tentunya hal ini akan dilakukan terhadap pria yang memang disukainya. Bahkan tatapan ini akan diakhiri dengan senyuman. Bagi sebagian gay mengaku, tatapan mata seorang gay terhadap pria itu sangat dalam dan terasa “menusuk”.

2. Wangi parfum lebih mencolok daripada wanita. Dan parfum yang digunakan biasanya branded. Bahkan jika tidak mendapatkan parfum branded, yang aspal bahkan jadi, yang penting baunya mendekati alias mirip-mirip.

3. Cara berpakaian yang lebih dandy, modis, matching dan update. Motif yang dipakai biasanya garis garis lurus dan warnanya tidak terlalu eye-catching. Namun beberapa ada juga yang suka tampil dengan warna-warna mencolok dan ngejreng. Bahkan untuk kaos, lebih disukai yang ketat, sehingga memperlihatkan lekuk tubuh lebih jelas. Termasuk kemeja juga dipilih ukuran yang lebih ngepas biar kelihatan bentuk tubuhnya, apalagi jika didapatkan dari hasil fitnes.

4. Tata rambut yang lebih klimis dan trendy. Selain penampilan, baju, dan wajah. Tak kalah pentingnya adalah tatanan rambutnya, biasanya pria gay lebih klimis dibanding pria heteroseksual. Umumnya mereka suka memakai produk rambut jenis gel yang membuat lebih wet look dan terlihat fresh.

5. Cara bicara yang lebih sopan. Umumnya tata bahasa yang dipakai lebih ditata. Bahkan pada kebanyakan gay, cara mereka bicara lebih kental huruf ‘s’ nya, dan parahnya lagi kebanyakan suaranya cempreng. Hal ini akan sangat nampak pada gay yang tingkat femininnya lebih tinggi. Makanya kalo kencan buta via telpon, umumnya dapat dikenali dari suara cempreng dan agak lembut, maka langsung bisa terdeteksi apakah pria itu gay atau bukan.

6. Gesture dan sikap. Pria gay , umumnya lebih menjaga sikap seperti cara berdiri, cara duduk hingga cara berjalan. Ketika duduk, dapat dengan mudah dikenali bagaimana pria gay menaruh tangan dan memposisikan atau menyilangkan kaki dengan anggun.

7. Pria gay lebih berani dalam menunjukan sikap dan ketertarikan. Jika dia merasa tertarik dengan anda, maka dia takkan ragu untuk mendekat menghampiri anda dan mengajak kenalan.

Sebagai tambahan untuk anda dari pengalaman kenyataan yang saya lihat dan ketahui bahwa seorang gay selalu mencari mangsa baru…..dan luar biasanya calon korbannya adalah anak2 remaja ganteng yang masih “pejaka” atau orang2 muda yang masih polos. jujur tidak sedikit orang2 muda yang terjebak dan akhirnya menjadi gay juga… yang paling parah saya pernah ketemu dengan seorang bapak/kakek yang umurnya sekitar 60-70 thn yang sepintas lalu dia kelihatan bukan gay karena dia punya 3 orang anak, semuanya sudah menikah dan memiliki anak. dari kenyataan tersebut dapat saya simpulkan seorang gay bisa menutup “penyimpangannya” dengan punya pacar or menikah.

Oh iya,  Seorang gay, juga punya potensi/bakat yang luarbiasa… sebenarnya itu baik tapi kalau tujuannya agar orang2 kagum dan “mendekat” padanya…itu yang parah. makannya tidak sedikit para gay memanfaatkan potensinya untuk mendapatkan “korbannya”….saya disini tidak menghakimi tetapi dari semua kenyataan yang ada ada banyak PH (Production House) atau kegiatan yang melibatkan orang muda yang pemimpinnya adalah seorang guy.

Seorang guy bukan untuk dihindari tapi kita juga perlu berhati2….jangan sampai kita terjebak….

Artikel ini bertujuan untuk membawa anda memahami tentang keberadaan kehidupan yang dapat menyesatkan kita…..karena kurannya pemahaman maka kita akhirnya terjerumus.

Semoga Artikel ini bermanfaat…dan semoga Tuhan dapat memulihkan para gay…Terima kasih.

 

156 pemikiran pada “Kenali Tanda-tanda atau ciri-ciri dan Kehidupan Seorang Gay….

    • emang sesat……coba kamu berpikir dengan akar sehat, jika kamu adalah orang yang berjiwa sehat…manusia diciptakan berpasang pasangan…emang susah kalau kita memberikan nasehat kepada MAKHLUK terinveksi GAY….andaikan orang tuamu tau bahwa anak yang dilahirkan adalah GAY..mungkin kamu sudah dikubur hidup-hidup……Sekian terima kasih

      • Faktanya, tidak ada manusia yang mau terlahir gay di dunia yang kejam ini. Mayoritas gay terlahir gay. Ketika pubertas, otomatis mereka tertarik dengan sesama jenis. Bahkan jika si gay tumbuh di lingkungan yang bebas pornografi gay dan pergaulan buruk, dia tetap akan jadi gay. Hal ini TIDAK bisa dicegah! Suka atau tidak suka, gay adalah bagian dari keanekaragaman genetik pada manusia dan hewan. Semua berasal dari ALAM.

        Seseorang menjadi Gay setelah disodomi, itu bukan menular, tapi traumatik. Sama seperti jika anda suka mengendarai mobil, tetapi karena kecelakaan prah, anda membenci kendaraan tersebut. Itu bukan menular kan?

        Begini pendapat masyarakat soal gay, kalau Gay itu menular..
        “Jika kamu tidak punya ‘bakat gay’, kamu TIDAK akan bisa berubah gay!” Mereka yang ‘tertular’ gay sebenarnya adalah gay juga. Mungkin mereka belum menyadarinya, sehingga ketika mencoba gay seks, mereka langsung menemukan jati dirinya. Atau mungkin juga mereka gay sejak dulu tapi berlagak hetero di depan masyarakat. Ketika ke-gay-annya terbongkar, masyarakat heboh dan mengira si gay adalah korban penularan gay (berhubung si gay nampak hetero). Dan bisa jadi orang itu sebenarnya Biseks.

        Berhubung gay itu genetik, gay tidak bisa diubah. Sejarah membuktikan berbagai terapi hormon, setrum, bahkan terapi sadis yang memakai kotoran manusia, GAGAL mengubah orientasi seks. Logikanya, jika gay itu ‘penyakit’ dan bisa ‘sembuh’, maka hari ini kalian bisa dengan mudah menemukan pil anti gay di apotek2 terdekat. Nyatanya tidak begitu kan? Memang ada gay yang ngaku ‘sembuh’. Tapi sesungguhnya, mereka bukan gay sejati melainkan biseks. Itu pun tidak berarti mereka ‘sembuh’ karena sisi gay-nya tetap ada. Kemungkinan lain, gay yang ngaku ‘sembuh’ hanya berbohong untuk menutupi aib. Urusan ranjang, siapa yang tahu?Asosiasi Psikiatri Amerika (APA) dan WHO sudah menetapkan bahwa gay BUKAN penyakit! APA bahkan sudah menghapus homoseksualitas dari daftar penyakit jiwa sejak akhir th 1970an. Banyak kaum beragama menuduh ini rekayasa gay tapi mereka lupa satu fakta bahwa keputusan macam itu tak bisa seenaknya diputuskan krn menyangkut hidup orang banyak. Plus, reputasi para dewan psikologi dipertaruhkan! Jadi, jika induk organisasi psikologi dunia sudah menyebut gay itu normal, maka psikolog Indonesia yang berani bilang gay itu penyimpangan atau pilihan adalah psikolog yang tidak kompeten !!!

      • saya baca d artikel lain klo ciri2 gay adalah sopan pendiam
        itu salah karena saya termasuk orang yang pendiam dan sopan karakter ini karakter baru saya di dapatkan dari pesantren sebelumnya saya adalah orang yang sangat nakal dan pembangkang
        kalau pendiam dan sopan homo gmna indonesia dan orang orang pesantren
        indonesia terkenal ramah dan sopan ,apalagi psantren

      • ko cakap senang dah pernah rasa kehidupan gay ke bukan diorang mintak jadi camtu. esok2 anak ko jadi lagu tu baru tauk. ko nak tanam ke anak ko hidup2. nak jadi zaman jahiliah.

      • astagfirlah ,..
        ingat siapa tuhan mu siapa Allah mu ,..
        dalam alqur’an sudah jelasx firman Allah itu ”manusia diciptakan secara berpasangan-pasangan berlain jenis” saya mohon tobatlah jangan jadikan jaman ini ke jaman jahiliyah seperti dulu lagi ,..

      • Saya sangat setuju dengan comment anda, gay itu mmng tindakan sesat, dan menjijikan, lebih kotor daripada pelacur jalanan. Melakukan zinah di atas zinah!!!

      • ahzam. kmu gak tau apa yg kami rasakan.kami tersiksa, tertekan.kami jga ga mau seperti ini. dan kami tidak tau kalau kami jadi seperti ini.demi tuhan.kmi ga bisa berbuat apa2.hanya bisa menghindari kehidupan mayoritas gay.berdoa.sholat.selalu istigfar. tapi apa daya..memang kenyataannya sperti ini.kmi tidak menyukai wanita.jdi mohon.jgn bilang kalau orang tua kami.akan mengubur kami hidup2,hanya karna kami gay..kami manusia.yg hsnya bisa berusaha berdoa. ini semua bagian perjalanan hidup . yg ditunjuk tuhan.sebisa mungkin.kami menjalankanya dgn baik….

    • satu yg pst, seseorg yg sdh pernah terjebak dunia tsb, pst sngat sulit utk kluar, bhkan wlupun sdh kluar, bayang2 masa lalu pst slalu mhantui & memaksa utk mngulangi kgiatan haram tsb… ^_^

  1. Buat penulis, kayaknya ciri-ciri yang anda sebutkan lebih mengarah para Pria Metroseksual, yang sampai sekarang pun masih menjadi tanda tanya apakah mereka (pria metros) juga gay atau bukan. Saya punya seorang teman yang secara mengejutkan mengaku dirinya seorang gay. dan ciri2 diatas tidak ada pada dirinya.
    Sekadar tahu saja bahwa para kaum gay dimana pun, apalagi di indonesia, tidak banyak yang berani show off, dengan tampil “berani”. Kebanyakan yang saya temukan, mereka cenderung tampil biasa dan malah berusaha tidak menonjol di depan khalayak…..

    Buat DN.A, saya setuju komen anda. jiwa ke -gay-an itu beberapa seperti sebuah “bakat” bawaan dari lahir. misalnya ada anak yang lahir dengan bakat bermain bola, ketika dia tidak main bola, bakat itu tetap ada pada dirinya, ketika ia main bola bakat itu akan muncul dan makin lama makin menjadi. Namun, tidak sedikit yang kemudian tidak menyadari bakat itu ada pada dirinya. mungkin karena lingkungan dan kehidupannya yang selama ini tidak bersentuhan dengan hal-hal yang bisa memunculkan jiwa gay-nya, maka ia akan tetap berperilaku normal, meskipun ada dalam dirinya bibit itu.

    akan tetapi kalo dianggap menular, ….. lebih tepatnya disebut ketagihan. Percaya atau tidak ternyata memang ada beberapa gay yang awalnya hanya coba-coba dan penasaran, namun akhirnya menikmati dan justru ketagihan dan merasa nyaman dengan itu. Contoh, seorang anak yang tidak dibekali bakat bermain bola, akan tetapi hidup dan bergaul dengan orang yang selalu bermain bola di lingkungannya, maka ia akan “ketularan” jago bermain bola. Yang seperti ini yang biasanya bisa “sembuh”. karena ke gay annya itu bukan dari jiwanya, tapi ia hanya menikmatinya sacara pisik (sex).

  2. Enek enek wae. Saya setuju, bahawa gay itu bukan sebuah penyakit, gay adl cowk yg ska cowk, sama halnya cewk yang suka cowk, dan cowk yg ska cewk, coba fikirkan tentang ketertarikan anda terhadap lawan jenis, apa bisa anda merubahnya? Apa bisa anda menolaknya? Begitupun dg gay, gay gax bisa nolak naluri ke tertarikanya thd sesama jenis,

    • mungkin,
      tapi yang jelas, naluri, alami, hanya orientasi sesaat atau apa, itu semua terlarang.
      Coba sebutkan agama mana yang merelakan pemeluknya menjadi partner sex sesama jenis?

      Ingat, sendal aja ada kiri ada kanan,
      bulan ga bisa ada sendirian tanpa matahari,

      ini fitrah yang lurus,

      • gay itu takdir,seperti manusia terlahir sebagai laki laki,perempuan ,banci atau gay ,itu semua sudah takdir.

    • yap bnr sklali tpi sayangnya bnyak yg melihat gay dr sblah mata saja padahal gay juga mempunyai hak untuk bahagia,.,.,.,.,.,

  3. Tadinye gw biasa aje sama orng2 yg punya jati diri sebagai seorang gay. Masing2 aje selama ga ganggu. Misalkan tuh para gay anteng diem dan cuman berhubungan sama sesama kaumnye gw rasa ga jadi masalah. Tapi laen ceritanye pas gw udeh sering ngerasa hak privasi gw di ganggu sama para gay setan…. Kenape gw bilang gitu…? Gw sering banget di ganggu privasi gw ama laki gay. Entah gesek2 paha di angkutan umum, gesek2 tangan di toko buku, ngeliatin penis gw waktu di toilet mall, belaga kenalan di taman olah raga, trus ngajak ngobrol ujung2nye ngomong yg vulgar2….,brengsek bener…. Dan yg ngerasa keganggu sama lelaki gay kaya gitu bukan gw doang…tapi buanyakkkkk…. Nah kalo udeh gitu gimane..? Die kaum gay pengen dirinye di terima di masyarakat, tapi kalo kelakuanye kaya gitu ga salah dong kalo di tentang keberadaanye di sini…. :@

    • Betul gw juga asli jadi males kerja, awalnya elus paha,tangan eh ketrrusan sambil senyum2, gw uda kasi tanda ngak terima malah ngak ada malunya. Brengsek..

    • sebagian dari kami memang ada yang berani terang-terangan menggoda pria2 normal, jika jika kamu merasa terganggu sebaiknya sampaikan saja, katakan bahwa anda bukan gay dan tidak tertarik dengan omongan2 yang dibicarakannya atau tinggal pergi, kecuali jika kamu juga menikmati obrolan tsb. gak semua gay seperti itu.

  4. @biasa aje :
    Kalo yang kamu sebutin itu mungkin karena ada beberapa situs gay yang dibuat untuk saling sharing pengalaman/cerita-cerita yang kadang aneh (kayak orang hetero yang suka buka situs cerita porno/yang aneh-aneh dan akhirnya dipraktekkan, seperti itu mungkin). Mungkin dari situ ada yang terpengaruh dan ingin coba-coba. Kalo seumpama kamu nemu yang kayak gitu ya langsung aja marahin. Meskipun gay harusnya juga punya sopan santun. Kalo masalah gay yang kayak gitu, sama ajalah sama kaum hetero yang suka perkosa sana-sini. Intinya tergantung pribadi masing-masing, siapa yang punya tata krama, itu yang diterima. Gak bisa dipukul rata. Jangan ngejudge gay semua sama. Malah saya pernah berfikir “Kalo orang gay itu baik semua karena pasti ada sifat lembutnya, sedangkan yang normal itu kasar dan jahat”.

    Banyak yang bilang hati-hati dengan gay. Kog bisa? Kenapa gak ada yang bilang hati-hati sama kaum hetero? Kan juga banyak yang suka perkosa sana-sini. Asumsi seseorang yang tidak tahu/orang awam akan memandang berdasarkan argumennya sendiri-sendiri. Apa tidak kasihan jika mengucilkan seperti itu? Setiap orang kan punya Hak Asasi. Hanya karena itu orang yang tidak bersalah bisa direnggut kebebasannya oleh Anda.

    Mereka bilang jadi gay itu “salah”, “dosa”. Dimana letak dosanya? Dosa nya ya dari hubungan seksualnya itu dan jikalau dia berbuat salah/jahat. Sama aja kayak kaum hetero, kalau zina ya dosa, kalau berbuat salah/jahat ya dosa.

    Semuanya sama, beribadah, berbuat baik, sekolah, makan, tidur, kuliah, dll. Sama-sama punya otak, sama-sama mikir. Yang beda cuma orientasinya saja. Ibaratkan kamu ingin mencuri, kalo kamu bisa memendam hasrat untuk mencuri kan jadinya gak dosa? kembali lagi tergantung pribadi masing-masing. Ngga ada kata “Almost gay is bad” atau “Almost hetero is bad”.

    Semoga bisa membuka pandangan anda tentang Gay. Maaf bila ada yang salah. Kesalahan memang dari saya, kebenaran sumbernya dari Tuhan (Allah SWT).

  5. Q jugak bingung knpa yang nmanya gay tu diciptakan,,,
    krna bnyak yang bilang setiap diciptakan/ ada di dunia ini mskipun tu mnjijikkan atau apa, ada manfaatnya/kegunaan,,,
    jadi saya penasaran apa sih gunanya gay,,,
    pa mgkin tu krna godaan atw ajakan kreasinya setan,,!?
    *knpa trciptanya gay, otomatiskan prlakuan gay tu mrndahkan martabat dan harga dri seorang gay.
    Cowok gay & cwok normal tu kan sama2 manusia yang punya martabat dan hrga dri msing2 yang msty d jga jgn smpat brbauk aib,,,
    jd gni; lw cwok normal bla nafsu bngt ma cwek, mgkin dia bsa than nfsunya tu smpek dia bsa menikahi seorang cwek tu.
    Tp cobak anda pkirkan dgn s max mgkin, tntang bgaimana bla cwok gay nafsu sesama, mskipun dia than smpek dia dwsa bhkan smpek mti, dia gk bkalan bsa nikah ma cwok idamannya,,
    krna tu lah trjadi prgaulan bebas antar gay.
    Smpek krg lom da yg dpatkan solusinya “gimna cra ngatasi k-inginan gay,
    mnrut q gay tu brupa siksaan, krna seorang cwok yang gnteng, gagah, putih, yar jlek tp manis, tp hatinya hanya untu cwok jg(ssma jnis),,,
    sprtynya k-inginan gay tu gak bsa d lenyapkan ri pkiran seorang gay, tw mngbah dia mnjadi normal,,
    kasihan jg yah,,,,
    krna ri rsa2 gay nya tu bsa jd bwt hrga drinya trus, dan bwak aib ma dia,,,
    k-inginan gay tu mmg prty pnderitaan,,,,,

    gay tu fenomena dalam k-hidupan,,,,@@@

    • betul,gay bukan pilihan ,tak satupun manusia yg mengiginkan mjd gay,gay adalah bawaan sejak lahir ,trauma atau apalah istilahnya itu hanya pengakuan untuk menutupi sesuatu yg tidak wajar itu,gay sembuh itu tidak ada mereka hanya bisa menahan keinginan gay nya,mknya buat yg normal pls pahami kondisi itu.kami bisa mengistilahkan itu adalah cacat.

    • Ada bang gunanya gay di dunia ini…
      Aplagi di Indonesia yg lagi gempar2nya sma program KB..
      Yaitu mengurangi populasi penduduk karena hubungan mereka ga akan produktif menghasilkan keturunan… ya nggak??
      Coba kalo semua org d dunia ini beranak, bisa2 skrg kiat udah disuruh pindah ke Mars…
      Wkwkwkwk..
      Tetep ada hikmahnya kok…
      Walau ga gitu juga sih mgkin tujuannya Allah mnciptakan mereka…
      Entahlah hanya Allah yang tahu…

      • klo menurut saya gay itu mungkin sebuah cobaan dari tuhan, layaknyah seorang yang cacat scr psikis. namun kita gak boleh asal mencetuskan bahwa gay ituh wajar. karna hal tersebut haram hukumnya. lebihbaik cobalah untuk belajar menyukai seorang wanita yg menurutnya cocok. semoga itu dapat menghalangi sedikit hasrat untuk melakukan homoseksual.

      • maaf bang dudun
        Tuhan memang menciptakan manusia
        dan ciptaan Tuhan tidak ada yang sia sia
        tapi bukan berarti gay dibenarkan oleh Tuhan, kalau anda muslim anda bisa melihat di Al-Qur’an bahwa gay itu termasuk perbuatan yg haram, karena Allah tidak mengizinkan adanya hubungan sesama jenis
        gay itu tercipta karna kurangnya iman dan ketaqwaan kepada Allah yang membuatnya salah arah
        sehingga mereka lupa akan larangan dari Allah SWT.
        Allah tidak membedakan umatnya tetapi semua kembali kepada amalan dan iman mereka
        di hari pembalasan nanti akan di berikan balasan sesuai dengan apa yg kita perbuat
        yang baik akan dapat kenikmatan, dan yg buruk akan dapat siksaan
        untuk yang menentang gay mereka punya cara masing masing kembali kepada diri mereka masing masing

        terimakasih

  6. Eh gay itu teteplah menjijikan, hina, dan dilarang keras oleh TUHAN ! Bener2 penyakit ! Otak setan ! Mau bagaimana pun gay ga pernah bener !

    • hahahaha sabar cing… ati” ente ngomongnyee… ada gay yang baca komen ente kayak gitu dya gak terima,, dya ajakin semua tmen”ny buat perkosa loe gimane…?? hahahaha

    • Sorry sebelumnya…

      Kalo dilarang oleh Tuhan, Kenapa Tuhan masih nyiptain gay ? Secara gak langsung anda malah kaya menghakimin sesuatu yang menciptakan gay, Tuhan. Lagipula, bukannya menghina orang juga DILARANG KERAS oleh TUHAN. Inget… semua ciptaan Tuhan gak ada yang sia-sia.

      Lebih hina mana ?
      cowok yang DITAKDIRKAN oleh TUHAN punya naluri gay…..
      atau
      cowok yang suka menghina orang yang hina ? Jawab itu..

      Inget… setiap apa yang anda lakukan dan omongkan, pasti ada balasannya… biarlah Tuhan yang membalas, karena perasaan itu urusan dia dan Tuhan… apa anda lebih tinggi derajatnya dari Tuhan hingga bisa berkata kaya gitu ? Tuhan aja gak pernah ngebeda2in hamba dari orientasi, tapi dari iman. Dan pertanyaannya… apa iman anda lebih baik dari gay diluar sana ?

  7. guy. .it menrt saya bkan penyakt dari lahr,atw bkan bwaan dari lahr.
    Tpi orang menjdi guy it,karna sebuah faktor atau pribadi yang sangat sensitif.
    Dan disertai dengan trauma atas suatu kejadian.
    Toh,TUHAn kan tdk menciptakan guy,banci,atau lesbi, tpi merka ada karna sbuah faktor,mungkn bsa faktor lingkungn,pergaulan,dsb.coba aja kita pikr scra logika, it btl gak?

  8. entah knapa ciri ciri di atas sebagian ada pada diri saya apa sy trglong guy jika saya hnya mengagumi nggak pernah terlintas untk ngsk breng sya hanya suka

  9. Pengalaman asmaraku yg buruk sebelumnya, kini sudah cukup kuat utk mataku membuka lebar” akan kenyataan menjalani kehidupan sbg seorang gay!
    Tela’ah dg baik :
    *
    Analisa hubungan anda dg org yg tepat.
    Jangan takut utk tidak berkenalan dg mereka yg masih anda anggap ragu / ganjil & mencurigakan.
    Sebenarnya kita sbg gay kita punya mata hati yg sangat peka, pergunakan itu,jgn buta karna uang & fisik.
    Kdg org lupa bahwa uang & materi itu cm bersifat sementara, beda dg hati yg akan tertanam dalam.
    Menjadi besar itu bkn hal mustahil, asal kita kompak dg pasangan.
    Sadari jiwa emosional & ambisi dlm gay itu adalah tidak stabil, makanya sering kita temui gay yg tdk konsisten.
    Pelajarilah gelagat calon pasangan anda, sebelum anda ingin menyelami lbh dlm, pastikan karakter & sifatnya bs klik dg pribadi anda.
    Itu semua sangat penting demi menentukan kwalitas hubungan anda kedepan…
    Salam hangat para biseks / gay dewasa…
    O856646OO785

  10. Bayi terlahir tanpa dosa,,walau ia brjenis klamin laki/perempuan sudah menjadi kodrat nya lelaki mencintai perempuan,,tetapi tidak ada manusia yang sempurna
    ada pun gay/lesbi
    itu memang di luar fitrah manusia klu pun mreka bisa meminta kepada Tuhan Nya mereka ingin memiliki hasrat yang semesti nya,,tetapi itu smeua haya ujian bagi hamba Nya,,Tuhan Menjanjikan surga buat semua mahluk nya yg beriman dan bertaqwa
    biarlah orang menghina dan mencaci,,yang perlu kita lakukan adalah mempertebal ke imanana dengan tetap berpegan pada tali agama Alloh., menahan dri segala larangan Nya dan mejalan kan perintah Nya,,jangan menurutkan nafsu kita dengan,, Alloh menjanjikan para Bidadari kelak di surga InsyaAlloh semua nya akan sempurna di surga

  11. Menurut gue sih gay itu ujian dari Tuhan berupa nafsu seks pada sesama pria. Ya seperti hetero yang napsu sama wanita. Tapi pendapat ini hanya bagi yang religius dan imannya kuat sih (cieee..). Kalo gak ya pendapat ini bullshit aja.. Jangan dibaca

    Gue setuju aja kalo GAY itu pilihan. Maksudnya pilihan menurutinya ato endak.

    Misal gini nih… Kalo hetero di depanya ada cewek seksi telanjang nari-nari, bisa ndak dia nahan diri gak membuka mata ato gak ML. Sama halnya kalo gay (dikit ato bnyk) di depannya ada cowok telanjang dada (ato bulet sekalian), bisa ndak dia menutup mata dan tidak berlanjut ke ML dll…Ya itulah letak “PILIHANNYA” di ACTION ataou perbuatannya. Jadi kalo orientasinya sih udah terbentuk kali ya, PILIHANNYA adalah menurutinya sampai ML dsb atau berusaha menekan, mengalihkan ke cewek dsb dsb pokoknya berusaha. Itulah pilihan. Mungkin itu jalan surganya kali ya. Kuat ndak dia melawan napsunya sendiri..,

    Bullshit!! Terserahhhh …D

    • Beda dong, kalau hetero diberi kesempatan utk menikah sesuai dengan hasratnya, sedangkan homo tidak diberi hak utk menikah sesuai hasratnya, disuruh mendam terus seumur hidup. Adil nggak ? Kalau homo disuruh nikah sama lawan jenis, jawabnya bisa nggak anda merasakan, yang hetero disuruh nikah sama sesama jenis ? kalau anda bisa empati, silahkan anda bayangan renungkan sendiri, betapa beratnya beban seorang homo. Jadi jgn menganggap enteng masalah org lain yg anda tidak mampu merasakan. Cuma ngomong dan saran mah gampang, tapi ngejalanin sendiri ? makanya jgn sok suci, kayak gak pernah salah aja. Lihat tuh para koruptor, hampir semuanya hetero. Banyak kekacauan dunia ini, mulai koruptor, pemjahat, perampok, perang, pemusnahan etnis, dan lain lain, siapa pelakunya, homo atau hetero ? Homo hanya dijadikan kambing hitam. Banyak org sok suci bilang , bangsa dan dunia ini akan rusak dan hancur gara gara homo. Ah yg bener aja. Maling teriak maling kali…

  12. ada yang jual obat anti gay gk ? hidup sbg gay lbh mendrt drpd hetero..seumur hdp akan sll dlm byg2 ketakutan…gk ad yg serta merta bahagia menjadi gay…tentang it slh ap bnr,biarlah it menjadi urusan Tuhan mns tdk berhak menghakimi..tks

  13. jangan takabur kalo ngomong ! gay tidaklah dipilih jangan kira kamu udah normal dan tidak najis! pikir baik” TOLONG! ahzam al Mukarram,Jack,ozy . kalo bisa milihh mereka juga gak mau kayak begitu! jadi gak usah sokk bijak. trims.

    • Ya,,,Jadi gay gak enak, selalu tersembunyi dan ketakutan jika identitas diketahui orang, ingin punya pendamping hidup tapi setelah dapat selalu dibayang bayangi dengan dosa, hiks hiks hiks,,,,,mungkin ini ladang amal kita, tapi seumur hidup harus menahan hasrat dan hidup dalam kepura puraan mencintai lawan jenis. Semoga kita selalu diberi ketabahan dan tetap menjadi sebaik baiknya manusia.

  14. pokok nya jdi gay itu bukan dri kita tpi itu anugrah dari yng maha kuasa,untuk parah gay yng sabar ya …..
    082347400236

  15. gw jg punya prasaan trhdp lwn jenis,,,tp yg agak gndut dikit,,,,buat nafsu gw naek,,,
    tp alhamdulillah gw mlakukan sex sm ssma jenis,,,,takot dosa bro,,,hhahaha,,,,

  16. tapi gk smw gay itu hanya suka terhdp Sesama jenis.a ad pula gay yg suka dng cwek .. cz ada tmen gue yg ky gitu .. ya Gay mmng bukan pilihan .. mungkin krna faktor lingkungan ato jg coba” tapi kita tdk boleh menghina ato mnjahui seorang Gay .. krna mereka jg ingin bahagai .. wlw itu bukn mau.a .. tp ingatlah .. tdk ad seorangpun yg ingin terlahir sbgai seorang gay atau lesbi ..
    klw kt” gue salah .. mohon mav .. cz gue manusia .. manusia gk ad yg sempurna .. Thanks .. Khamsahamida ..

  17. SUKA atau MENYUKAI adalah hal yang umum terjadi di setiap makhluk hidup.
    Sebagaimana yang kita ketahui pada umumnya, SUKA atau MENYUKAI terdapat dua pilihan : pada yang baik atau pada yang buruk.
    Kecenderungan pada yang BAIK dan BURUK tergantung pada HATI seseorang.
    HATI dipengaruhi oleh beberapa faktor : lingkungan (budaya), bacaan dan agama.
    HOMOSEKSUAL atau HETEROSEKSUAL adalah kecenderungan pada sesuatu.
    Sama halnya dengan kecenderungan seseorang pada hal yang baik dan hal yang buruk.
    Bisakah orang merubah kecenderungannya? Bisa!
    Sebagaimana orientasi seseorang yang ingin memperkaya diri dengan merampok/korupsi, tiba2 dia merubah niatnya karena ada orang menasehati bahwa “merampok adalah perbuatan jahat”.
    HOMOSEKSUAL, bila tidak mau disebut sebagai penyakit, dia adalah kecenderungan yang tidak sesuai dengan fitrah dan hukum alam. Mengapa saya bilang seperti itu?
    Karena manusia HANYA BISA terlahir dari hubungan seksual yang HETERO (Pria & Wanita). Dan tidak mungkin dengan hubungan seksual yang HOMO.

      • itu bukan keanehan bro, itu kecenderungan. Bisakah orang merubah kecenderungannya? Bisa!
        Tinggal mas bro berusaha.

    • Setuju banget @warga depok……Klo di akhirnya semua gay dan lesbi minta hak yang sama untuk menikah dan mempengaruhi yang straight…..Dijamin tidak akan ada lagi terlahir manusia..Hal yang buruk bisa dirubah dengan niat dan akal….Coba lihat bada kalian aja sendiri semua fitrah untuk berpasangan..bahkan didalam kepala yang satu semua unsur berpasangan..Saya yakin banyak cara kok untuk kembali Straight(orientasi sek hetero), tinggal anda-anda para non straight mau berusaha apa enggak…kayak belajar..klo ga mau belajar ya bodo(belajar ga mesti identik dengan membaca..bisa memahami pengalaman orang)…walau kaya juga tetep aja harta nya habis karena ga belajar untuk mengelola uang. So klo mau pintar(baik intelektual maupun emosional) dan lulus ujian ya mesti belajar ….seperti para homo dan bisek..bisa kok kalau kalian mau belajar menahan dan melupakan orientasi itu….semoga bermanfaat masukaannya…trims..online metode belajar untuk berubah mungkin ini bisa jadi referensi
      http://www.pusatazimat.com/?68,rajah-untuk-mengatasi-homoseks-lesbian-kode-r17

  18. Para hadir’in dan hadir’out yg saya hormati,, Bapak2 Ibu2 dewan yg saya hormati jga,, Bapak ketua beserta anggotanya yg saya hormati jga,, Bapak Ibu ulama dan tokoh2 masyarakat yg paling saya hormati,, perkenankanlah saya menyampaikan sepatah dua kata atau lebih,, bahwasanya dari smua komentar anda smua tidak ada yg salah dan saya yakin anda merasa benar dgn komentar anda masing2 kan??
    Itulah intinya, sifat dasar manusia merasa benar dgn dirinya bgtupun dgn kaum GAY atau LESBI atw bbrp kaum yg di anggap menyimpang mereka memiliki keyakinan bahwa apa yg merka lakoni itu benar, jd susah utk meluruskan mereka kecuali dgn cara menlenyapkan mereka tp itu tdk mgkin krn mrka jga manusia.
    Untuk para Penyimpang berfikirlah lbh pintar lagi, pikirkan masa depan kalian,, jgn hya mencari kenikmatan sesaat belaka! Kta hidup utuk apa? Utk minikah kan?? Beribadah jga kan?? Coba kalian fikir, bgmna jdnya klo anda hya menuruti ke inginan hati saja? Misalkan anda pria gay, apa anda ign menikah dgn pria jga?? Gak mgkin kan?? Jd kalian memang tdk salah dan tdk memilih terlahir jd gay tp kalian terlahir utk melawan kebatilan, perangilah kesalah pd diri anda sndiri jgn dinikmati! Saya sarankan kpd anda utk mencoba itu mulai skrg krn smakin lama anda membiarkan anda menjd gay maka smkin sulit utk meninggalkanya, tatalah msa dpan anda mulai dr skrg, targetkan msa anda akn berkluarga, hayalkan seorang istri dan anak2 anda bahagia maka insya Alloh anda akan melupakan kenikmatan yg fana itu, aku yakin anda tak mgkin akan mrusak masa dpan anda sndri.
    Dan utuk para Pelurus, jgn kucilkan kaum gay dgn menuding mrka sbg pnyakit atau sesuatu yg buruk dimata anda krn bersyukurlah anda tdk sdg dlm posisi mrka krn jka anda di posisi mrka maka anda jga bkn manusia yg dpt mrubah nasib anda sndiri, tolong jgn nge’judge seenaknya jika tdk tahu apa ttg kaum gay! Karna perasaan cinta tak bsa dinilai atau diatur siapapun kcuali pemiliknya masing2!
    Jika anda disuruh jgn mencintai org yg anda cinta bsa gak?? Aku yakin anda akn menolak, mrka jga sama, yg harus kta berikan pada mereka adalah lahan utk brubah bkanya membentengi diri dri mereka, cobalah kta kta bantu mereka dgn memperkenalkan teman2 perempuan pada mereka atau dgn mengajak mereka melakukan kegiatan membaca majalah SEXY GIRLS (maaf demi therapy) mgkn scara prlahan mereka akn lupa dgn ketertarianya trhdp sesama jenisnya!
    Knp saya ngmg kaya gini??
    Krn saya jga mantan GAY yg skrg menikah dgn seorang wanita dan memiliki dua org anak, percayalah dgn adanya mrka memberku kekuatan utk brubah, skrg alhmdllilah saya tdk tertarik lagi dgn sejenis, krn stlh menikah saya mrasakan kebahagiaan yg smpurna, waktu tlh menyadarkanku trnyata lawan jenis lbh (nikmat) drpd sama jenis.
    Trust me!
    Terimakasih atas waktunya semoga bermanfaat!
    Keep smile guys..!!

    • klo boleh q minta alamat email buat curhat mslh gay, q jg pngen brubah spt u tp blm bisa smpe skg . . .
      Spa tau klo face to face curhatnya sy bs brubah
      Mkasih

      • haha,, emang bener sih menyedihkan jadi gay,, v ngomong2 minta email nanti bukan curhat malah d jadiin pacar lagi.. viss

      • Kalau mau berubah, maaf sebelumnya kalau u beragama islam, maka lebih baik u banyak2 beribah n berdoa kepada allah, jika u bersungguh sungguh maka allah akan mengabulkan doa u n memberi rahmatx kepada u, cepatlah berubah sebelum terlambat. U harus tau kalau dunia ini akan memasuki tahap kiamat besar, perbanyaklah doa, ibadah n kuatkan iman. Karena hanya itu yg bisa merubah hidup u jadi lebih berkah, jangan putus asa, allah akan selalu bersama orng2 yg beriman.

    • apakah saat sudah berkeluarga hasrat itu sdh tidak timbul lagi pak?? koq seertinya susah ya untuk kembali seperti dulu lagi, padahal sudah punya anak dua juga… tapi..

    • oya, boleh sy minta emailx juga, sy ingin minta saran ttg suami sy yang sekarang lebih nyaman dengan kehidupan gay nya. walo kami tetap satu rmh dan punya anak dua, tetapi kehidupan juga seperti neraka… karena dia lebih memilih bf an daripada harus sama istrix. walo dengan anknya masih keliatan baik2 saja. tapi sungguh batin rsax tersiksa
      jika berkenan mohon email kdnnovia@gmail.com
      terima kasih

  19. Aq trjerumus dlm prnkhan yg menyksa batin.Suamiq adalh seorang gay.slma prnkhan kami 1 tahun ini,suamiq tk prnh sdktpun menyntuhq.Skit rsnya.Ingn aq akhri smua tp bnyk hal yg aq fkirkn.Orang tuaq,saudara2q,tmn2q.smuanya smkn membuat aq ptus asa.bbrpa hal sdah aq coba utk membuatnya tertarik pdaq tp rasanya sulit skli.jgankan brhbungan layaknya suami istri,menyentuhq sja dia tdk prnh melakukannya.
    knpa Prnkhanq justru mjd mimpi bruk utkq?

    • beri peluang kat orng yang pernah jadi gay. x akan selama nya dia jadi macamtu. contoh pelacur, perogol, semuan tahu nak taubat. jng kita jadi kerbau, bila nampah merah terus nak jolok. insaf diri kita. silap salah orng jng kita ingat,kerana ALLAH maha mengetahui.

  20. mau tanya deh..
    kalo ada seorang cowok sukaaa bgt meluk2 pinggang temen cowoknya, dan bahkan nyaman saat dia gelitikin pinggang temen cowoknya, apa itu hal yg wajar untuk cowok yg straight?
    dijawab ya ^^

    makasi ^.^

      • misal nih ya.. ada 2 cowok.. si A dan B…
        si B agak feminim dan suka nempel2 terus sama si A..
        Si A juga gak risih trus ditempelin si B…
        si A paling suka gelitikin pinggang si A… n seneng bgt rangkul bagian pinggangnya si B…
        ya gitu deh.. kira2 si A dan B gay gak ya?

      • aku dn temenku gitu mlh…
        sk ngelus” pahaku juga…

        temenku yg nempel”, tp ku bys aja…
        soal.y sy tdk senang berprasangka buruk

        udh temenan bertahun”, tp Dy ganteng, pinter, berbakat & byk cew yg naksir..

        Tp tdk pacaran, soal.y dia religius bgt
        nyentuh cew j gk mw…

  21. Mungkin ya… ::
    Kan manusia di Bumi ini semakin banyak to…

    Nah kalau org semua normal, perekmbang biakan penduduk tidak terkendali toh…
    Bumi jadi pengap, byk penduduk

    Nah mungkin dg ada.y lesbian atau gay. Itu cara Tuhan utk meminimalkan perkembangan penduduk di dunia ::

    Keseimbangan…alam…
    ada normal ada gay seperti ada cew ada cow…

    Jadi berpikir positif ada terhadap semua ::

    Yg penting berbuat baik itu udh cukup

  22. Untuk lebih jelasnya, sebenarnya orientasi sexual dibagi dlm 7 skala Kinsey, silakan anda googling sendiri. Ada exclusive hetero, bisexsual, exclusive homo, dan aseksual. Dan kecenderungan diantaranya.

    Semua pembahasan gay yang masih bisa menikah dan merasa “bertobat, kembali ke jalan yang benar dan tidak lagi tertarik pada sesama pria” tergolong pada skala bisexual. Exclusive homosexual yang menikah akan mengakibatkan wanita menderita seperti salah satu pengkomentar diatas yg sejak menikah tidak pernah disentuh oleh suaminya.
    Exclusive homosexual hanya bisa “bereaksi” oleh sesama pria/wanita.

    Perilaku sexual yang tergolong “penyakit dan penyimpangan” TIDAK berkaitan dengan orientasinya. Penyimpangan/penyakit sexual antara lain: melakukan hubungan sex dengan mayat, dengan binatang, dengan menyiksa, dengan disiksa, dengan mempertontonkan ke publik, dengan melakukan pencurian barang2 (fetishes), bertukar pasangan, dsbnya… Dan kasus2 ini masih bisa terjadi pada kelompok orang exclusive hetero.

    Sex sendiri memiliki banyak dimensi psikologis. Sex untuk melangsungkan keturunan, sex untuk ibadah (spiritual), sex untuk ketentraman jiwa ( hormon yg menenangkan dipancarkan setelah orgasme), atau sex untuk alasan ekonomi atau komersialisasi…

    Setiap orang berhak mengkaitkan paradigma sexual dengan agama/kepercayaannya masing-masing, namun agama adalah bidang spiritualisme dan religiusitas, bukan bidang psikologi, biologi, kimia, dsbnya. Lebih cenderung ke moral dan etika.

    Perasaan afeksi atau ketertarikan sendiri merupakan persenyawaan kimia yang rumit.
    Jika anda pernah putus cinta, lalu menemukan pengganti cinta anda, cobalah merenungkan bagaimana afeksi anda bisa berubah?

    Secara psikologis, mayoritas gay mengalami fase denial (ketidaknyamanan dan penyangkalan diri), gay mengalami kejutan psikis atas afeksinya, hal yang tidak dialami oleh rekan-rekan hetero. Saat berusaha mengexpresikan perasaannya, gay menghadapi perlakuan seakan-akan dia telah melakukan dosa besar, menjadi kaki tangan setan, diperlakukan seakan pengidap penyakit mental, saat dia share ke teman, dia dijauhi, dan dikucilkan, saya terkadang bertanya bagaimana kondisi psikologis hetero jika diperlakukan serupa…

    Sebagian gay terus dalam fase denial ini dan memilih menutup fakta itu bagi dirinya sendiri, membohongi keluarga dan masyarakat… Apakah mereka sungguh-sungguh menjadi bahagia? Entahlah…

    Sebagian lain memilih untuk jujur dan menjadi dirinya sendiri, menghadapi keluarga dan masyarakat… Apakah mereka bahagia? Entahlah…

    Sebagian hetero membaca postingan ini mulai memahami dan tidak mudah melakukan judgement terhadap gay people di sekeliling mereka, sebagian lagi merasa harus makin keras memperlakukan kaum gay agar mereka tidak tercemar… Apakah mereka bahagia? Entahlah….

    • Kata Anda Agama Bukan ilmiah …tapi Maaf di agama ku dengan kitab Al-Qurannya Ilmiah yang terbukti satu demi satu…Tuhan melarang ada alasan Ilmiah yang Bisa diBuktikan…Kenapa Saya Berani Bicara Begini…Saya Mendalami nya dan Saya Orang Ilmiah(Kimia)…so…..Bro its not about psikologis only…..Point itu yang harus anda rubah…Ga Selamanya Bahagia didunia dapat Balasan Bahagia diakhirat, malah yang Ga berbahagia di dunia ini kalau Sabar…Luar biasa Balasan Di akhiratnya nanti…Lainnya…Anda Berbicara dengan sopan saya menghargai

  23. Gay tu bkn musibah atau jg bencana tp gay itu suatu hal yg unik spa bilang org yg mengalami penyimpangan gay lesbi etc ga sadar klo yg mereka cintai tuh salah besar apa lg klo udah nyangkut agama ribet lah. Kita tau itu salah tp bagaimana lg. Kami slalu mencoba utk menekan rasa tetapi itu hanya bisa sesaat krn hasrat yg aneh ini lbih besar. Kami pun tdk tahu di ciptakan utk apa mungkin utk di caci maki oleh org yg merasa dia paling ”smpurna dan suci” di muka bumi ini. Kalian tdk lah perlu mencaci kami liat saja bgi bpk2 yg pnyak anak lelaki tolong di perhatikan bagi kk2 yg pnya adik laki2 tolong di lihat. Dan bg smua org yg pya anak, ayah, om, kake, saudara tolong di perhatikan mungkin mereka adalah salah satu dr kami. Jd kalian ga usah ber koar2 tinggal hina saja anak cucu ayah maupun sdara kalian yg ktauan gay.

  24. ak cewek cute.ak pny penglaman.pernah pcran sm gay.sblmx ak gk menyadari dy gay.krna dy orgx pendiam bgt.bhkn agmax lbh khusuk dbnding yg lain.ak twx dy gay stlh bc sms d hpx stlh qt pcrn 2bln.mesra bgt sm cow.lbh mesra dbndg sms sm ak pcrx sndri.n akhrx ak ptsin dy.rasax msh marah bgt.bwt ntupi stts gaynya dy hrz ngrbanin hati cew bnr2 sayang sm dy.

    • sama bgt apa yg kamu rasain sekarang dan aku baru mlai menyadari itu semua berikan solusi aku harus bagaimana menghadapi ini semua…OMG

    • Di AL-Quran Kisah Nabi LUTH yang homo….Di beri terapi dan dinasehati baik2..malah mau di ganggu juga tamu Nabi Luth (Malaikat yang Menyamar jadi Pria Ganteng) udah dinasehati baik-baik, udah di tawari untuk menikahi anak perempuan Nabi Luth Tapi Ga mau mereka tetep bandel….Di Azab Deh…Lowong Memang Menyimpang dan Ga mau nerima Nasehat. Setahu Aku di Al-Quran juga itu diceritakan itu kaum pertama yang menyimpang dan melampaui batas dalam orientasi seksualnya. So Bisa Kok Kalian Berubah(Para Gays)

    • Dan saya juga anti dengan orang yang antigay…
      Mestinya orang2 seperti itu dibunuh hidup2 juga…
      Hahaha…
      Mau? (⊙o⊙)

    • Tuh kan ga semuanya bisa digeneralisasi, apalagi :-Dmslh psikis, variannya buaaanyak, kadang aku jg heran sama penulis2 yg suka mematok sebuah stereotip, semisal gay itu mesti melambai, alias banci… apaan? Ga kok…
      Hahaha… sabar ya mas pemilik suara nada atas…😀
      Temenku padus anak bass, suaranya manly bgt,, but he’s gay kok…😛
      Jadi gabisa buat patokan klo cuma suara doang…

  25. semua itu kembalikan pada diri kita..hanya saja bagaimana cara kita bisa menghindarinya. soal dia gay atau tidak kan bukan urusan kamu. jadi mending urus diri kamu baru urus orng lain. mengingatkan boleh tapi kalo sudah dia tetap gitu biarin aja …ok

  26. Yang pasti, bila dapat memilih, seorang gay pun pasti lebih memilih menjadi pria normal. Tidak ada satu pun gay yang mau terlahir sebagai gay.

    Lalu, sebenarnya penyebab gay itu apa? Siapa yang salah? Apakah ada cara untuk mencegahnya? Bahkan menghilangkan ke-gay-an nya?

    Sama saja! Saat para pria normal menciantai seorang wanita, apakah dia dapat mencegahnya? Tidak! Begitu pun seorang gay! Bukan dia yang menginginkan dia menyukai pria atau wanita. Dia hanya merasa bahwa dia itu tertarik pada sesama pria.

  27. Bukan saja sesat tApi jadi gay itu akan dilaknat tuhan, ingan penyakit homo sexual itu bukan hal yg baru di dunia ini coz homo sexual itu sudah ada sejak zaman nabi Luth As n gay/lesbi itu adlah tanda kiamat, seperti hadist nabi Muhammad SAW, beliau berkata kiamat tidak akan terjadi jika laki2 meniduri laki2 n perempuan meniduri perempuan, buat kalian yg gay/ lesbi kuatkan iman kalin dan jadi normal kembali, coz dapat siksa neraka itu sungguh2 sangat menakutkan, jangan cuma cari enak sesaat, dunia ini gak bakal lama lagi, kembalilah kepada kebenaran.

  28. Tidak perlu sibuk dengan urusan dunia, ketahuilah tentang tanda2 kiamat. Segala jenis permasalahan yang sukar dipecahkan di dunia ini akan lenyap pada waktunya (hari kiamat). Gay atau Lesbian bukan satu2nya hal yang dilaknat Allah. Mari bercermin pada diri sendiri. Sudah cukup baikkah diri kita sehingga kita pantas untuk merendahkan suatu kaum?
    Mari bersama2 saling mengingatkan. Karena hal yang paling bermanfaat adalah ketika kita mampu mengajarkan kebaikan terhadap sesama.

  29. Aku gay, tapi aku nahan diri. Aku cuman takut azab-Nya di kiamat nanti jika aku gak bisa jga diri dari maksiat ini. Siksanya berat bro: alat kelamin kalian akan ditusuk tombak hingga menembus melalui lubang dubur kalian, begitu berkali-kali. Na’udzubillah min dzalik.

  30. Yang Pasti jadi Gay itu bukan pilihan,tidak mudah..dengan pandangan yang menerima dan tidak menerima jiwa atau kegilaan sexualnya…yg memang menurut awam GILA..ko laki sama laki..ML..Ko Cewe ma Cewe ML ??? saran saya Biarkan saja..jangan ganggu dan juga jangan mau diganggu…karena bukan maunya dia juga jadi HOMO atau Lesbian…Banyak Hal..penyebab itu.dan satu Lagi…Kita Bukan TUHAN..yang bisa merubah dalam Sekejap Abrakadabra..
    Biarkan mereka mencari komunitasnya sendiri…Pasang pagar tanpa melecehkan bila ada teman..atau saudara Kalian yg Spt itu..dan Bayangkan jika Anak anda yag spt itu..atau Pasangan anda saat ini spt itu…??????

  31. saya pria berusia 24 th,saya tdk merasa gay tapi saya tdk bisa membohongi diri saya,bahwa saya lebih tertarik pada pria terutama pria dewasa (bapak2,om2) usia 40 th lebih.apakah saya bisa disebut gay ?,mohon penjelasan_trims

  32. Oalah nasebb nasebb…
    Lu semua kok memperdebatkan gay sih ???
    Haddeeehhh….percuma kelen berdebat di sene gk guna tau…
    Kalok mau berdebat noh debat…sama pemerintah…
    Tapi yg pasti GAY gk boleh di hindari karena mereka memerlukan seseorang untuk berbagi Kasian mereka (GAY) kalok di jauhi.
    Cobak deh kalok Gay kita jauhi yg ada mereka semakin merasa tertekan dan jatuh lebih dalam.
    Tapi kalok kita tidak menjauhi mereka dan memberikan mereka pengertian mungkin mereka bisa Berubah😀

    Ohh..Iiak satu lagi…yg pasti mencintai sesama jenis itu DOSA hukumnya HARAM.😀
    Itu tertulis jelas di AL-Qur’an😀

  33. Gini aja deh, saya mengaku GAY dan artikel d atas benernya ada salahnya banyak, banyak kuq gay dr pesantren, artis, dpr, penyanyi, tua, muda, polisi, tni, dan lain sebagainya_ dan gay itu bukan lah sebuah penyakit menular SEBAGAI CONTOH !! Kk angkat saya yg seorang GAY suka sewa SATPAM untuk nyepongin kontolnya, n satpam nya mau TAPI satpamnya ga jadi gay ! Satpam hanya mau kalau ada bayarannya saja, dan bukan hanya 1 satpam saja, banyak satpam yg d bayar dia utk d ajak ml tp ga pernah ke tagihan krn jiwa mereka memang laki2 normal_ kalau kamu bukan GAY / HOMO / MAHO jangan asal bicara, krn km tdk tahu rasanya jadi gay, banyak gay yg TAAT agama ALLAH _ dan bgmana nanty urusan mereka sama allah, yg pasty GAY bukanlah penyakit menular, bukan HIV hepatits etc …

  34. Q masi bingung nih dngan diriku sendiri,ku merasa gay,tp ku jua ragu,adakah kesetiaan dlm dunia gay ini?karna ku tak ingin melukai hati perempuan makannya saya jarang kumpul ma prempuan,coz takut tanpa sadar ku beri harapan kosong,tp ku menganggap mereka sebagai sahabat,bukannya musuh,dan aku menghormati mereka yg normal,makannya ku tak pernah mengganggu mereka yg punya pasangan perempuan,karna ku takut jua hnya sebagai pelarian dan pelampiasan sesaat menurut kalian ku hrus bagaimana???? Pusing bnget nih,tp ku jua tak bisa bohong,i prasaan ini,sebab rasa yg berkata dan di luar kendaliku

  35. di fb,gua sering diinbox ma glongan gay..gua sering dkrm fto2 kontol/pun fto2 ilustrasi gay…guapun dsuruh ngrm blik fto kntolku.jelas !!gua gx mau.krna gua bkn gay.

    ak jga sering ngliat2 fto2 gay di fb.menrt km gmana????

    • Wuuuuuh,,,, emang gila noh fesbuk sering dijadiin homosex connector… Tau sendiri lahh, banyak yg posting no hape ato pin BB bwt phonesex… Ngerii mah duniaa (kaya) mau kiiamaato_O

  36. Aku laki2 normal, masih kelas 2 SMA.. Aku pny temen… kalo dia duduk sebangku ma gw kadang dia suka senderan di bahu aku… Kadang dia jg suka remes2 lengan atas aku krn kata dia aku lengannya gede (iya jg sih, menurut dia agak ga umum jg anak kelas 11 badannya kaya kuli).. Trus dia jg kadang curi2 pandang ke aku..
    Aku jg sering liat dia meluk2 temen aku yg lain (sebut aja B) ato senderan kalo lgi sebangku ma si B, karena dia emang udh akrab bgt ma si B… Apa bisa dikategorikan sbg gay? mohon reply nya.. Thx

  37. siapakah kita sehingga punya hak untuk menghakimi dan mengadili mereka? apakah kita juga gak punya dosa sehingga kita menghujat mereka. kalau kita merasa benar dan lebih baik dari kaum gay, justru tugas kita adalah membawa mereka pada jalan yang benar, bukan memaki atau menghujat. orang yang paling keras menghujat biasanya memiliki dosa yang jauh lebih besar dari yang mereka hujat. semoga kita diberikan kebijaksanaan dalam berpikir sebelum berbicara. silahkan baca buku saya ” bawa aku pulang” “demi Tuhan itu aku” dan “jangan panggil aku mas” semoga menginspirasi

    • aku setuju buangetttttttt…………guy itu bukan keinginan lagiiiiii……………….kalau kaum guy bisa memilih ,,,,mrk juga tidak ingin hidup begiitu bukan?????

  38. Tunanganku gay, baru beberapa hari dia ngaku, dia bilang ingin berubah dan minta aku membantunya untuk itu dia mengakui identitasnya.. tapi aku takut dia gak bisa sembuh, bagaimana ini??

    • Anda yg diminta membantunya aja sudah merasa berat bebannya, apalagi yg menjalani dan merasakan sebagai gay. Banyak manusia yg sok suci dan munafik, nyuruh nyuruh gay tobat dan menikah, tapi giliran dirinya atau keluarganya diajak nikah dengan gay, pada ngacir semua. Kalau cuma ngomong dan nasihat itu gampang, tapi terlibat langsung itu gak semua org mau. Hanya org2 yg berjiwa besar saja yg bisa dengan ikhlas membantu pasangannya yg bermasalah. Disinilah anda diuji, anda termasuk yg berjiwa besar atau munafik, buktikan sendiri. Saya katakan pasangan anda yg gay tidak akan pernah bisa sembuh, jika ia benar2 homo. Jadi jgn harap anda akan mampu utk menyembuhkan. Yg bisa dilakukan adalah menjaga komitmen, agar kedua pihak tdk melakukan selingkuh, baik selingkuh terhadap sesama atau lawan jenis. Andalah yg tahu karakter pacar anda, apakah ia org yg bisa menjaga komitmen atau tidak,. Kalau bisa jaga komitmen ya lanjutkan, tapi kalau gak bisa, ya putus saja. Sama seperti hetero jg, kalau gak punyak komitmen,ya jgn dipilih.

  39. W gay dan gk malu w gk mau sebenernya jd kaya gni tpi karna ortu n pegaulan w dan w jga tau manusia di ciptakan berpasangan tpi apa tau arti cinta sebenar nya cinta itu gk memandang setatus mau dia kaya miskin cowo cwe yg penting adalah hati jd jangan anggap gay adalah virus menular kpa indonesia menentang gay berpacaran banyak ulama yg sebenernya gay tpi mereka tidak mau mengakui nya karna mereka munafik

    • yg punya kelebihan gay,,, lebih baik banyak instropeksi diri dan bertekad merubah dirinya…

      homo, preman, tukang mabok, narkotik dsb adalah sebuah kejahatan. dan akan merugikan korbannya….

      normalnya homo memang cinta sesama jenis, tapi para homo juga harus sadar bahwa yg dicintainya itu justru merasa jijik padanya, karena umumnya laki2 normal memang jijik lihat cowok lebay, penampilan kemayu dsb

      karena itu menjiwai diri sebagai seorang gay hanya akan berujung pada kerugian, dan kekecewaan,,,saja

      oleh karena itu berubahlah dari sekarang,sebelum terlambat,,,syukur2 sebelum anda belum dapat pasangan hidup…

      nah saat anda menikahi seorang wanita tapi anda masih kelakuan homo, anda hanya akan menghancurkan rumah tangga dan kehidapan anda sendiri,,,anda tidak akan bisa memuaskan pasangan anda,,,karena sejatinya guy lebih terangsang pada sesama jenisnya.

      • lebih jauh lagi saat melakuakan praktek seksual

        si homo akan menyisakan trauma pada si korban,,, dan si korban akan ikutan menjadi seorang homo…

        bahanya itu bila laki normal semisal om om yg mendapat service dari para homo2 secara gratis, maka akan menghancurkan rumah tangga seseorang…
        umumnya manusia saat ia cocok dan merasa suatu sensasi lebih baik dari sensasi sebelumnya, maka ia akan mengulanginya…

        saking berbahayanya homo dalam kitab2 suci homo dilakukan seluruh penduduk sodom, lalu dijungkirbalikan dan dilempari batu oleh Tuhan membuktikan bahwa memang homo itu menular secara psikis,,,,

        dalam hukum islam sendiri pelaku homo dihukum mati dengan cara tragis karena penyakit psikis yg paling berbahaya. yaitu dengan cara;
        1. di gantung atau;
        2. dibakar hidup2

        pelaku dan beserta korbannya,,,

        karena umumnya orang yang mau dihomo pasti homo juga,,,
        selain itu laki normal akan jijik saat bersentuhan dgn homo homo

  40. Heran deh ama mereka yg masih saja mendukung “gay” klo nonmuslim mah wajar tpi klo dia muslim?Allah udah jelas2 melaknat mereka yg homoseksual,tpi msh aja didukung,,,seandainya homoseksual itu hanya dilarang oleh masyarakat sih msh bisa dimaklumi jika msh banyak yg menentangnya tpi klo Tuhan yg melarangnya???masih mau membangkang??

  41. di dunia beragam sifat sifat seseorang semua itu adalah kelengkapan dunia……Gay adalah salah satu pelengkap di dunia dan Tuhan yakin menjadikan seorang menjadi seorang Gay….karena seorang itu mempuyai hidup yang tangguh di dalam dunia ini…………seandainya seorang yang biasa ngk akan kuat menghadapi hidup didunia ini……….

    • Umurku sekarang 21 tahun,dan selama itu pula aku belom pernah merasakan yang namanya pacaran, tapi aku suka sama wanita. .

      Yang aku pertanyakan isi artikel ini ada padaa diriku, yang suara cempreng, memandang pria lebih dari 3 detik, dan lain nya ,..

      Apakah aku gay !?????

      ,

  42. Saya mau nanya, saya punya temen cowok. Dia sih suka ngelus” paha saya, rangkul pinggang saya atau suka ngelus (maaf) bokong saya. Tapi saya gak gitu risih kalo dia peggang, apa saya termasuk gay?

  43. saya mengenal seorang laki2 lalu kami berencana akan menikah tahun ini, setelah saya merasa saatny tuk serius, saya sholat istikhoroh dg sangad khusuk,,, 3 hari kemudian Allah Swt memberi petunjuk bhwa dy tidak baik, dan dlm mimpi itu seorg laki2 berkata “seandainya aku seorg perempuan maka aku tdk akn prnh mau menerima lelaki ini” … dlm diam aku trs mencari jwbn apa yg tdk baik dari dy,? coz aku merasa dy bener2 sempurna sbg seorang laki2,,, seminggu kemudian aku jalan sm dy, kali ini aku bkn sbg pacar tp “peneliti” .. aku menggenggam tanganny dy merespon genggaman tangan itu,,,,,,,, hari itu aku berkata dy “NORMAL” , lalu apa yg tdk baik??? .. dan pd saat acara pergantian thn itu, aku melihat dy seperti perempuan, tp aq berusaha menegaskn bhwa dy sedg bercengkrama dg tmn2 sekantorny jd “WAJAR” , tp tak lama kemudian dy marah coz telah membuatny cemburu dan lagi2 aku melihat kemarahanny seperti seorang perempuan tp aku berkata dlm hati “TIDAK, KAMU ADLH LELAKI SEJATI” … 1 minggu sdh berlalu tanpa sengaja aku meliht fotony memakai jilbab tp saat aku tanya foto itu langsung terhapus, dan aku tdk bs bertanya lg coz tdk ad bukti anggap saja itu foto iseng dirinya,,, keanehan lainnya ketika kami berencana membeli furniture ,,, dy bersikap kemayu terhadap pelayan toko itu yg cukup tampan,,, aku hanya bs tersenyum,,, setelah begitu byk kejanggalan2 termasuk isi chat yg sangad perhatian dg laki22 yg berwajah tampan … aku memberanikn diri bertanya dan meminta kejujuran dr tmn baik kami,,,akhirnya dy memberikn petunjuk tuk membuat akun Fb dg nama lelaki dan dg foto yg tampan,lalu ajaklah bertemu disuatu tmpt “dy pasti mau” … itu benar,,,, bkn hanya itu ternyata wktu kami pergi hangout ber4 yg semuanya laki2 kecuali aku,salah satu dr mereka adlh pacarnya rasanya seperti “disambar petir” … dan dg mengubur semua mimpi indah kami,,dg membunuh cita2ny tuk berumah tangga dg ku, kuhela nafas ini dan kuakhiri smuanya (!_!) coz aku tak sanggup, aku tak cukup kuat, aku tak cukup hebat tuk bisa membimbingnya seumur hidupku.

  44. Mbak, sy harap tidak trauma dg hal itu krn lelaki bkn hanya milik wanita saja atau wanita bkn hanya milik lelaki saja. didunia ini faktanya tdk hnya manusia yg homo tp jg binatang jg ada bhkn mngkin bnyk jg.sy sendiri sbgai biseks mnikmati hidup saya.sbg bi sy bs mnikmati hub seks baik dg lawan atau sesama jenis ke 2’y sama sj hnya snsasi yg brbeda.mmg tdk enak dibohongi tp itulah permainan hidup.jk hidup harus sllu sempurna mk tdk akan ada keseimbangan didunia dan krn tdk ada kseimbngn tdk ada keragaman.

    • bukankah Allah Swt itu menciptakan hanya 2 jenis kelamin “laki-laki dan perempuan” ,, insyaallah ga trauma coz takdir Nya jauh lebih indah dr smua impian qt … saya hanya mencari imam tuk saya dan anak2 saya kelak,, apakah bisa seorang gay menjadi imam tuk seorg istri dan anak2 ny kelak ???

  45. rame ya komenny,,sorry ni dari tulisan di atas ga da yg nyangkut ke aku,aku gay dan gak Ada satupun yg sama dengan ciri2 yg Ada di artikel ini,aku cuek bgt,aku jg gak pernah liat cowok sekeren apapun bisa tajam dan dalam bgt,aku rame klu ama teman2 dekat aja,klu yg biasa ngapai jg sok akrab,pakaian ketat dan ngejreng ohh no bgt soalnya aku bkn boyband atau penyanyi dangdut,klu parfum jg malah aku suka yg wanginya ringan,bisa sesak nafas klu cium wangi yg basi bgt..
    tapi jujur aku udah ngerasa perbedaan orientasi ini sekitar umur 12 thn,dan aku bisa yakin ini salah,Karena aku tau agamaku mengharamkan ini,dan aku tau agamaku mengharamkan ini Karena Ada satu tujuan khusus.klu tersiksa,,ya tersiksa dgn kondisiku,tp apa bolh buat,aku yakin Allah akan memberi pahala yg berkali2 lipat kpd kita kaun gay jika bisa hadapi ini dari pada kaun hetero,jadi kita harus semangat,Karena ujian kita besar sbg kaum gay maka kesempatan kita atau nilai kita lbh besar masuk surga dari kaum hetero klu bisa melewati ini,jadi kita positive thinking aja ama Tuhan..

  46. q bigung apa gua ni gay,,
    gue suka lihat bapa2k yg ganteng berkumis aga gempal sedikit…
    tp hasratku belum pernah tersalurkan……
    q sering membayangkan mengojok kontoly

  47. satu-satunya cara untuk menyebuhkan gay yah dgn cara mendekatkan diri kepada-Tuhan YME…
    Hope the gay can get well soon…
    Semoga para gay bisa sembuh…

  48. Udahjangan berantam, smua kan uda ada jalan masing , mau itu gay normal ato apalah,selma saling jaga sikap smua kan baik2 aj,

    Gak semua kaum gay seperti yg kalian pikirkan!!!!!!

  49. Hewan aja kagak mau jadi gay…
    Apa lagi manusia yg jelas2 punya AKAL…

    Gay itu aneh… tuh orang gak sadar klo ktertarikannya ke ssama jenis tuh hasil bisikan setan…

    _20

  50. 1,maaf saya mahu tahu adakah seorang pasangan gay jika dia mendapat pasangan baru ia akan tinggal kan ..atau dia akan mencari alasan atau masalah pada pasangannya yang lama..atau mementing kan diri nya sendiri..2,adakah pasangan gay ini suka bercakap bohong sesama teman temannya gay sendiri…maaf saya ingin mencari fakta tentang gay..

  51. Halaaaaaahhhhh, sok sok bermoral semua, NGACA doooooonq……dah bener semua tingkah laku lu pada?
    Saya gay, dan saya tersiksa dg keadaan saya saat ini, tersiksa karena saya tidak mampu menghindari ketertarikan saya pada sesama jenis……… Siapa yg mampu mengembalikan saya menjadi normal lagi, silakan tinggal pesan atau no hp, berapapun saya berani bayar??

  52. …..emmm saya baru cari tau dan buka artikel mlm ni,, saya baca dan pahami… saya pria normal itu yg saya tau,, ketertarikan saya sama perempuan 80% dan 20% pada pria”., saya bisa terarik pada pria juga karena 1, saya lagi berpantasi sex. 2 . saya merasa diperhatikan dan di perlakukan lebih istimewa dari pada istri saya sendiri,,3, sex sama pria lebih agresip, 4entah kenapa saya suka melakukannya belakangan ini, tapi yang ke 5 ,saya bingung kenapa pasangan saya bisa cinta,sedangkan saya tidak, saya cuma merasa nyaman.. apakah saya seorang gay juga????

  53. Bener-bener beda ya baca artikel tentang gay di indonesia di banding dengan negara lain yg manusianya maju dan berkembang. Kalau di negara maju lainnya, gay sudah bukan di anggap penyimpangan bahkan sudah di anggap bagian dari kehidupan selayaknya. Jangan pernah meng-asosiasikan gay dengan agama, terima gak terima, gay juga ciptaan Tuhan yang sama dengan kalian semua dan bahkan banyak dr mereka yang lebih taat beribadah, maaf, pemimpin2 agama kita juga banyak yg gay secara diam2 tapi kita gak tau aja kan? (Gay itu gak bisa keliatan dr luar lho kalau mereka menguburnya dalam2) Lebih baik menjadi gay yang baik hati, sopan dan tidak anarkis daripada straight yg brutal, kasar and anarkis, jadi semua kembali ke pribadi masing2. Lalu tentang cowok gay suka cowok remaja muda? Lah emangnya cowok straight gak suka cewek remaja muda? Sama aja kan? Di kehidupan straight, ada cowok yang suka sama yg muda, ada yang suka sama yg tua, ada yg suka sama janda, ada yang suka sama perawan, ada yang diam2 suka sesama jenis, begitu juga hal nya dengan gay, ada yang suka sama yang tua, ada yang suka sama yang muda, ada yang suka sama duda, ada yang suka sama perjaka, ada yang diam2 suka sama straight atau bahkan perempuan. Satu hal terakhir dari saya, gay semua gay itu agresif dan suka asal grepe, ngapain juga gay menjebak kalian masuk kedunia mereka kalau tampang kalian seperti sandal jepit? Jadi ngaca dulu sebelum ketakutan liat gay, mereka juga milih kok, gak asal suka. “Ihh ngapain ke gay bar!!!! Jijik gw” “errr…mas…ngaca ya, gay pun lebih memilih perempuan daripada sama mas” intinya jangan anggap gay itu penyimpangan atau suatu yang jijik karena suatu hari mungkin mereka yang akan membantu kalian di kerjaan, keluarga atau urusan pribadi karena gimana pun juga mereka manusia yang hidup berdampingan dengan semuanya dan jangan kira semua gay itu seperi olga atau banci salon, gay sendiri di bagi dalam beberapa jenis sama halnya seperti kalian, ada yang berisik, ada yang kalem, ada yang galak, dll. Marilah kita hidup saling menghormati dan gak usah jadi manusia munafik yang diam diam menghujat gay karena mereka penyimpangan tapi ujung2nya main pelacur. Titik

  54. namaku yudhi usia 22th aku mhsiswa tingkt akhir d slh satu perguruan tinggi negeri d semarang

    jujur aku gay ….
    ndk tau sjk aku kcil sblm masuk tk aku sudah trtarik dg laki” terutama yg laki” kekar telanjang dada

    aku trlhir d pesisir pntai utara jawa yg sbgian besar pkrjaan mrka nelayan, tau sndiri gimana org pntai, mrka keras” dn suka cuek dlm berpakaian….

    ayhku ninggalin ibuQ sjk aku brusia kurang dr 1 th….

    mengenai diriku aku ndk alay suaraku ngebas, aku juga punya cwek

    aku ndk trlalu tinggi cuma 165cm/63kg
    hobi” lari, push-up, ngegym

    aku bot (tp ndk alay) dn bbrp kali pcaran sama laki
    yg pertama aku pacaran sama kuli bngunan seumuran sama aku dia top (yg namanya kuli bngunan ndk ada yg kemayu)

    yg kdua aku pacaran sama instruktur fitnes orang salatiga udh nikah punya ank 2 dia ngasih aku sarung tngnnya agar aku lbh rajin ftnesan

    k3 aku pacaran sama guru agama d slh 1 Ma d demak, bdnny sixpack (dia nglatih ekstra taekwondo d sklhnya)

    k4 aku pacran sama tukang las udh punya ank 2 org purwodadi item gempal org” pkrj berat(org krj ngelas besi tu ndk ada yg alay hha…)

    k5 sama satpam kmpusQ orgny tinggi item sudah nikah, punya ank, punya slingkuhan cewek, & cwok ‘aku cwoknya hhhe’

    k6 aku pacaran sama kuli bngunan dkt rmhku usiany 30’an duda item kekar

    k7 aku pacaran sama polisi org pati udh nikah ank 1 (ndk ada polisi alay kya olga)

    yg k8 smpe skrng aku pacaran sama tni org tegal dinas d semarang….

    dunia gay kya gini sangat tertutup, tp mrka ada….

    bnrny byk om” yg naksir aku trs pngen jadiin aku bf mrk tp kuseleksi dulu

    oh y bgi kalian yg ‘gay’ jgn kalian brsikp alay krn smua mntan”Q & tmn gayQ ndk suka sama gay alay “malu’in klo d ajak jalan”

  55. sy bingung.. ada yg blang gay itu penyakit (gangguan jiwa) . gay itu dosa.. emang sakit itu dosa??
    kta ssama mc gk bsa mnghakimi ssama mc.. apa klian yg normal yakin klo kmu bkal msuk surga ato sbaliknya apa slmanya gay akn msuk nraka krna d fonis dosa dlm takdir hdupnya?? smua trgantung iman d jiwa.. klopun klian mngtakn hal2 yg mnyindir n mnjauhi kaum gay, siapa yg brdosa?
    klo emang jln hdupnya sdah bgitu gk ush sewot slgi gk mngganggu hdupmu, klopun trganggu, tuhan sdh mmberimu mulut untuk brbcara tp dgn etika yg baik. gay jg mc . yg punya harga diri n hati nurani.. prcuma gay d cacimaki n d olok2.. klian sndri kog yg kna dosanya.

  56. Dari sekian alasan ciri ciri seorang gay ..memang benar tapi bagiku cuma no 1 dan 7 aja yang ada padaku ..kalau aku lihat bapak bapak agak gemuk bukan gemuk sekali lho..sekilas aku lihat rambut bapak itu aku suka yg lurus di model miring atau gimana lah yg penting gak gondrong apalagi rambut bagian tepi di cukur yang atas di sisain itu ..hhmmmmm yummy yummy. .biasa aku tatap bapak tu dalam lebih 10 minit atau bahkan bisa lebih..aku suka bapak muka yg biasa aja gak perlu yang tampan kaya org Arab atau inggris. .malah aku suka mature bapak china.. asian daddy ..artis indo contohnya tasman taher.. akil mohtar..habis rambut kemudian perut kalau perut bapak itu krempenggg sama sekali aku gak nafsu. .tapi kalau agak nyembull gemuk hhmmmm yummy yumyy. .habis tu baru muka ..aku gak suka muka kaya primus ..bosen lihat nya..di indo artis yg bisa naikkan nafsu ku cuma dikiiitttt doang..minat ku kebanyakan bapak bapak PNS sampai tukang becak pun aku suka asalkan rambut dan perut muka seperti idamanku. .belum lama ini aku lihat di manahan solo ada bapak2 tukang parkir..yg menurut tu tipe ku bgt..aku tatap dalam 30 menit. .habis tu aku berlalu di depan bapak tk parkir tu sambil lihat muka serta lainnya. .sebenarnya aku mau sapa bapak itu tapi bapak itu cuek. .sialan..tunggu pembalasan ku pak nanti baru tau rasa….aku umur 32.. kalau ada bapak bapak mau kenalan silahkan tapi kalau anak muda apalagi brondong..sorry i cant respect. .i serve only for mature man and daddy grandpa. .pin ku 74B9B4D8. .

  57. bodo amat pandangan masyarakat penilaian terhadap ku ..aku pun gak mahu terlahirkan begini yang nista lah yang jijik lahh org padaku ..yang BLA BLA BLA …pada gay …ak begini memang sejak lahir sudah begini ..cuma aku dan tuhan saja yg tahu keadaan ku yg sebenarnya .telinga ku bosan mendengarkan kaum gay dilaknat tuhan harus dimusnahkan…BLA BLA BLA ….aku begini sejak lahir broo. .bukan gaya hidup pilihan hidup bukan korban sodomi. .dan bla bla bla …sejak kecil belum TK aku masih ingat sampai kini..secara gak sengaja aku lihat bapak ku lagi mandi atau bapak bapak gemuk mandi di sungai ..aku terangsang ..sejak kecil aja begitu harus salahkan siapa….coba salahkan siapa? jikalau ditanya sebelum ada didunia ..nanti aku didunia jadi gay suka gadun ..aku pasti gak bekalan mahu lahir didunia ..tp apa daya manusia cuma menerima takdir..sampai kemaren aku dah nikah pun perasaan itu masih ada ..apakah salah dalam DNA ..aku pun gak tahu. .aku gak percaya sama sekali pada omongan org mengenai kebaikan ..coba saja kalau yg omong tu di takdirkan jadi gay ..pasti dia bola mati kutu ..sekarang dia normal pasti akan omong seperti itu ..sampai aku cerai pun perasaan itu lagi menusuk hati kalau jumpa bapak bapak gemuk ..hhmmm

    • tabah yah pak…

      Tuhan itu maha penyayang. Saya yakin bapak di mata Tuhan itu juga adalah hasil ciptaannya yang membanggakan…

  58. gw bisex. waktu gw masih sd kelas 1 gw udah canggung di deket pria. malu. grogi. kalo di deket wanita itu biasa. kaya temen gitu. masalah itu gw pikir terus sampe gw smp. gw temuin jati diri gw kalo gw kayak gini emang udah keturunan. mungkin bapak gw dulu jga kayak gw. buktinya orang2 pada bilang gitu. tapi gw gak nyalahin ortu gw. toh ortu gw juga mesty udah ngerty. prasaan ibu ke anak itu kuat. tanpa gw crita ibu gw udah bisa ngerty kalo gw bisex. bapak gw diem ajj. karna dia kalo mau ngomongin kayak gini takut kalo gw bentak. toh bapak gw sama kek gw. apa salah nya gw bentak kalo ngomongin hal gay2 gitu. tapi gay itu emang udah takdir. gay gak slalu masuk nraka. gay masuk nraka kalo gay itu melakukan zinah. alhamdulillah gw belum pernah. gw takut. gw playboy gw gampang bosen sama cewe. tapi kalo bf gw slalu cuma itu. karna gw setia kalo sayang. gw juga gak ngerty knp gw kok gampang bosen sama cewe. gw pacaran sama cowo itu pacaran sehat. gak pernah kayak sodomi2 gitu. tapi gw suka kalo liat bokep gay, tapi gw gak suka n gak bakal mau kalo disuruh kayak yang di bokep2 gitu. inget neraka, inget akherat bukannya sok alim. tapi kita harus nahan hal2 yang kek gitu biar gak tambah terjerumus. gw masih muda 17th. sekolah smk di blitar. setiap perbuatan slalu inget yang Maha Kuasa biar gak tambah terjerumus 😉

  59. tdk ada seorangpun di dunia ini yg ingin di lahirkan ke dunia dg tdk sempurna.
    Apakah anda mau di lahirkan tanpa tangan dan kaki ?. Apakah anda mau di lahirkan tanpa kedua mata yg bs melihat alias buta ?. dan seorang homosexual atau gay pun tdk mau di lahirkan dengan tdk memilki rasa suka dan tertarik kepada lawan jenis. Semua gay ingin normal atau menjadi straight tp itu tdk bisa dan akan selalau tdk bisa..
    Pertanyaan berikut untuk anda yg straight alias lelaki normal.. ” APAKAH ANDA BISA MELAKUKAN HUBUNGAN SEX SESAMA LELAKI ??!!. tentu jawaban anda TIDAK BISA..!. kaum gay pun tdk bisa untuk suka dan cinta sepenuh hati terhadap wanita karena tuhan yg menciptakan rasa itu rasa suka terhadap sejenis jd bkan kemauan kaum gay menjadi seperti itu. kalau hanya tdk bisa melihat krn buta atau tdk punya tangan krn cacat bawaan lahir itu msh bisa diatasi tetapi kalau sudah menjadi kebutuhan biologis ? .?.?!.!.
    terima kasih

  60. saya mempunyai teman gay, dan dia sangat sensitif sekali melebihi wanita, awalnya saya biasa saja, tetapi dia jadi berasa paling tinggi kedudukannya, kelainan kok bahagia, malah urusan saya dipersulit sama dia, contohnya saya dipinjamkan skripsinya pdhl isinya tidak terpakai untuk skripsi saya, dia yg nawarin dia yg marah, gak ikhlas pasti ada imbalan, dan saya liat lingkungannya dia gay semua untung nya saya udah kelar berurusan dengan si homo. anehnya dia berani membawa agama dan orang tua saya, sangat memalukan. saya setuju dengan kata2 manusia yg telah dilahirkan masing-masing pasti berpasangan yaitu dengan lawan jenis bukan sesama jenis kali haahahaha

    terima kasih.

  61. Ping balik: Masih Tentang Dunia “Gay”…. | Stendanson's Weblog

  62. Bukannya saya memenangkan kaum gay atau berpihak pada kelompok tersebut saya juga muslim saya normal emang secara agama tindakan terserbut di haramkan tetapi kita sebagai makhluk sosial tugas kita bulan untuk melecehkan atau memojokkan kaum tersebut tetapi tugas kita adalah merangkul agar dia bisa berumah emang secara psikologi seorang gay tidak akan sembuh 100% apabila dia ingin sembuh tapi apabila dia mempuanyai niat yg kuat dan ke inginan yang kokoh insyaalloh dia akan berubah normal dengan sendirinya ya atas ijin alloh juga dalam sala satu hadi juga sudah di terangkan bahwa orang muslim itu di ibaratkan satu tubuh yang utuh apabila salasatu organ nya sakit maka sluruh tubuhnya juga akan merasakan sakit itu ya pada intinyamah kita jangn saling membedabedakan bahwa orang tersbut mempunya masalalu yang suram atau mempunyai sikap yg salah toh di hadapan sang pencipta kita sama ciptaanya masalah salah dan tidaknya kita serahkan pada sang pencipnya tiap orang mempunyai jalur hidup masing masing tugas kita cuma meluruskan yang salah di terima dan tidak nya itu di kembalikan kembali kepada yang bersangkutan..

    Trimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s