Masih Tentang Dunia “Gay”….

No_Gays-1024x724

Ada waktunya berdiam diri dan ada waktunya bicara, meskipun hanya lewat tulisan di blog ku ini. Seperti tulisan saya yang terdahulu tentang “kehidupan Gay” memang ada beberapa tulisan yang agak menjadi pro kontra, dan dalam hal ini saya tidak mencoba untuk menjawab padahal hak jawab itu ada. Perlu saya tekankan disini bahwa tulisan saya tentang “Gay Menurut Pengalaman Saya” adalah pengalaman yang saya alami dan saya ketahui dan pada akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa gay itu “menular”, terserah anda menilai saya salah tapi yang pasti itulah kesimpulan saya. Menanggapi kasus yang terjadi pada artis Saipul Jamil, kan sudah saya terangkan bahwa terkadang tanpa kita sadari bahwa public figure, rohaniawan, or kumpulan cowok idola ternyata adalah seorang gay dan yang pasti dia akan berusaha menutup “kelemahannya” dengan kelebihanya sebagai seorang public figur dan yang akan terjadi adalah korban sulit untuk mengungkapkan “kejadian” yang dia alami kepada orang lain karena takut orang lain tidak percaya atau dia juga terjebak dengan situasi antara “berontak” atau “menikmati” tapi jika dia “berontak” atau dengan kata lain dia tidak menerima perlakuan tersebut maka dia akan bertindak, demikianlah yang terjadi pada korbannya Saipul Jamil.

Oh iya entah bagaimana sebelum kejadian ini terbongkar, saya sudah memprediksi bahwa Saipul Jamil itu punya “penyakit” tersebut, itu jauh sebelum pemberitaan yang sekarang….

Semoga kasus Saipul Jamil dan beberapa public figure lain yang ternyata adalah gay membuka mata kita bahwa tidak semua laki-laki adalah lelaki dan tidak semua perempuan adalah perempuan dan kita perlu mawas diri apalagi ketika kita melihat orang disekitar kita yang memiliki perlaku seperti pada tulisan saya yang sebelumnya :

Moga-moga juga tulisan ini tidak diperdebatkan seperti tulisan saya yang sebelumnya….

 

 

 

Tinggalkan Balasan

